Andre Taulany (Foto: IG andreastaulany)
Andre Taulany (Foto: IG andreastaulany)

MALANGTIMES - Komedian sekaligus presenter Andre Taulany baru saja mencuri perhatian publik. Diketahui, Andre Taulany baru saja membeli sebuah mobil klasik Mercedes Benz 300 CE untuk sang anak, Anrekenzy Salmansyah Taulany.  

Mobil itu lantas langsung dicoba Andre bersama Kenzy dan teman-temannya untuk jalan-jalan. Namun, sebelumnya Andre mengajak sang anak dan teman-temannya untuk membeli bensin di SPBU dekat rumahnya.  

Baca Juga : Viral Momen Wisuda Mahasiswa Dibuat Malu Rektor karena Kuesioner hingga Mengundang Tawa

 

Tiba di SPBU, terlihat petugas yang cukup akrab dengan Andre. Diketahui, Andre memang sempat membawa Telsa Model 3 ke SPBU dan membuat petugas SPBU bingung mencari tempat pengisian BBM-nya.  

Tak ayal, petugas SPBU langsung curiga dengan gelagat Andre saat turun dari mobil. "Isi bensin," ucap Andre.

"Ini beneran nih?" tanya petugas SPBU.

"Kalau ini mah beneran," jawab Andre.  

Namun yang mengejutkan saat petugas SPBU meminta untuk mematikan mesin mobil, tiba-tiba Andre mengatakan jika ia lupa membawa dompet.  

Mengetahui hal itu, petugas SPBU mengizinkan Andre untuk utang terlebih dahulu. "Lah kalau Bang Andre utang juga enggak apa-apa," kata petugas SPBU.

Baca Juga : Bingung Cari Alamat atau Nomor Telepon Lokasi Penting? Lihat Saja Aplikasi Ini

 

Andre lantas menolak untuk utang kepada petugas SPBU. "Yah jangan dong," jawab Andre.  

Tak ingin utang, Andre pun memutuskan untuk tidak jadi membeli bahan bakar dan memilih kembali pulang ke rumah.  

"Sori gaes lupa bawa dompet nih. Dua kali ke pom bensin yang pertama mobil listrik dan kedua enggak bawa dompet. Saking buru-buru mengajak anak-anak jadi kelupaan deh," tandas Andre.