Di Tengah Pandemi Covid-19, Arema FC Dapat Satu Sponsor Tambahan

Jul 19, 2020 17:20
Jersey latihan Arema FC yang nantinya akan ditempel satu sponsor baru dari situs online (official Arema FC)
Jersey latihan Arema FC yang nantinya akan ditempel satu sponsor baru dari situs online (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC mendapat satu sokongan dana tambahan di masa pandemi Covid-19 ini. Kabarnya sponsor tersebut bersedia dipasang pada jersey latihan Singo Edan dan segera dirilis resmi oleh manajemen pada awal Agustus atau sebelum latihan rutin digelar.

Kondisi keuangan yang tidak menentu membuat Arema FC terus berjuang untuk mendapatkan dana tambahan untuk menghidupi pemain, pelatih, official hingga karyawan.

Baca Juga : Dapat Subsidi Rp 800 Juta dari PT LIB, Arema FC: Kurang, tapi Bersyukur

Beruntung, ada salah satu situs online yang oleh manajemen Arema FC juga belum disebutkan namanya bersedia bergabung pada musim kompetisi 2020 ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut bahwa sponsor dari situs online ini sudah bekerjasama dengan Persiraja Banda Aceh dan PSIS Semarang. "Awalnya ada teman dari Jakarta menawarkan sponsor itu, dan saya katakan bahwa bisa tapi di jersey latihan, ternyata mereka juga setuju," ungkap Ruddy.

Saat ini, dikabarkan dana yang masuk ke Arema FC sudah 50 persen dan nantinya sponsor situs online itu akan terlihat pada jersey latihan Hendro Siswanto dan kawan-kawan saat menjalani persiapan menuju Liga 1 2020.

"Sponsor itu juga suport PSIS dan Persiraja. Ya kami berfikir kenapa tidak, apalagi kondisi begini. Untuk jelasnya bisa dilihat saat Arema latihan nanti," jelas Ruddy.

Baca Juga : Manajemen Arema FC Harap Pemain Tak Lagi Rekontrak Saat Latihan Digelar Awal Agustus

Jika melihat jersey PSIS Semarang, ada sebuah situs online bernama dbasia.news. Namun manajemen Arema FC telah menjelaskan bahwa sponsor situs online itu akan dipasang di jersey latihan.

 

Topik
Pandemi Covid 19 Arema FC Berita Malang Singo Edan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru