It's Okay to Not Be Okay (Foto: helloindo)
It's Okay to Not Be Okay (Foto: helloindo)

MALANGTIMES - Drama Korea (drakor) menjadi salah satu hiburan yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Saat ini, drama Korea berjudul It's Okay to Not Be Okay menjadi drama terpopuler. 

It's Okay to Not Be Okay diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Kini It's Okay to Not Be Okay telah memasuki episode ke sembilan. 

Baca Juga : Tradisi Unik Keduk Beji, Upaya Tolak Bala Warga Desa Bero Ngawi dengan Terjun ke Sendang

Bahkan tagar #ItsOkayToNotBeOkayEP9 menjadi trending di Twitter. Banyak warganet yang menanti episode terbaru drama It's Okay to Not Be Okay. 

Di luar episode ke sembilan, ternyata ada tiga misteri dalam drama ini yang membuat penonton semakin kepo atau penasaran yakni:  

1. Moon Kang Tae dan Trauma Kupu-Kupu Moon Sang Tae

Di episode pertama, penonton telah dibuat penasaran tentang kupu-kupu yang mengganggu hidup Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae. Kupu-kupu tersebut selalu datang di mimpi Sang Tae.  

Karena itulah, kakak beradik itu harus pindah rumah karena merasa terancam. Kupu-kupu itu disebut Sang Tae ada saat sang ibu meninggal dunia.  

Sosok kupu-kupu sendiri masih menjadi tanda tanya. Apakah kupu-kupu tersebut merupakan tanda untuk menguak sosok pembunuh ibu mereka?  

2. Sosok Ibu dan Ruang Bawah Tanah di Kastil Ko Moon Young

Selain itu ada misteri lain yang membuat penasaran, yakni ruang bawah tanah di kastil milik Ko Moon Young. Di ruang bawah tanag itu merupakan area terlarang di kastil yang tidak boleh dibuka oleh siapapun.  

Baca Juga : SBY Ciptakan Lagu 'Gunung Limo' untuk Kenang Ani Yudhoyono, Klip Dibuat Pakai HP

Beberapa kali Ko Moon Young mengalami mimpi buruk mengenai ruang bawah tanah itu. Di mimpi itu, tergambar sosok wanita yang tergeletak di ruang bawah tanah dengan kondisi berlumuran darah.  

Selain itu juga, sosok ibu Ko Moon Young juga belum terkuak. Fakta sang ibu masih hidup atau sudah meninggal juga belum terpecahkan. Hal itu menjadi salah satu yang membuat penonton penasaran.  

3. Lagu 'Clementine'

Fakta baru terkait keluarga Ko Moon Young terungkap pada episode ke tujuh dan delapan. Ayah Ko Moon Young, Ko Dae Hwan menderita kejang setelah mendengar seseorang menyenandungkan lagu misterius Clementine di tengah malam.  

Dae Hwan menyebut jika lagu tersebut merupakan lagu yang sering dinyanyikan sang istri untuk Ko Moon Young. Lagu tersebut diterjemahkan memiliki makna mengenai kesedihan seorang ayah atas kehilangan putrinya.  

Hingga kini penonton pun semakin penasaran mengenai misteri di balik lagu tersebut.