Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Seorang Istri Curhat Suaminya Direbut Pelakor dari Toyota Cokroaminoto Makassar

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Jul - 2020, 07:21

Screenshot salah satu highlight dari Renindita Meiyanti Hapsari. (akun Instagram @reninditamh)
Screenshot salah satu highlight dari Renindita Meiyanti Hapsari. (akun Instagram @reninditamh)

MALANGTIMES - Jagad media sosial ramai dengan curhatan seorang wanita asal Makassar, Sulawesi Selatan, yang suaminya tergoda dan direbut  seorang sales brand otomotif kenamaan Toyota.

Dalam kisah singkatnya, wanita bernama Renindita Meiyanti Hapsari atau yang memiliki akun Instagram @reninditamh itu menceritakan jalan cintanya yang diposting pada 13 Juli 2020 hingga resmi menikah.

Baca Juga : Auto Gajian Difatwa Haram, Rais Suriyah PCNU Tulungagung: Bisa Jadi Berlaku Nasional

Namun dalam postingan tersebut, Nindi (panggilan Renindita Meiyanti Hapsari) memberikan judul 'Aku Seorang Janda?!' dan menyebut lelaki yang dicintainya itu dengan sebutan “mantan suami”.

Ya, sebutan itu dituliskan sebagai bentuk kekecewaan terhadap suaminya yang telah mengorbankan pernikahannya karena tergoda wanita yang merupakan janda beranak satu. Janda itu disebut bekerja sebagai sales di Toyota Cokroaminoto Makassar.

https://www.instagram.com/p/CCksRvKgiji/?igshid=vy31vypn3wcb

Permulaan cerita yang terbagi menjadi tujuh slide di Instagram tersebut ternyata masih ada lanjutan kisahnya. Pada hari yang sama, sekitar empat postingan kembali dibagikan sesuai alur cerita yang dialami Nindi.

Bahkan di sana juga tertera bagaimana isi chatting WhatsApp dari Rere (suami Nindi) kepada Nindi tentang kebohongannya. Juga ada pula isi chatting dari Rere kepada si pelakor (perebut laki orang), yakni Astary Dewi atau yang akrab disapa Tari.

https://www.instagram.com/p/CCktGXbg3JB/?igshid=7n0okawkexav

https://www.instagram.com/p/CCkwlAAgaMW/?igshid=1bgfcamyledck

https://www.instagram.com/p/CCkxfsugb-C/?igshid=1wl9kdu5tjcwl

Dan terakhir, Rabu (15/7/2020) Nindi terakhir membagikan cerita melalui postingan Instagram yang menunjukkan bukti-bukti chatting dan foto suaminya bersama Tari.

https://www.instagram.com/p/CCpYgksgnQj/?igshid=13bi56cqeglny

Baca Juga : Pembobol Data Denny Siregar Ditangkap, #BoikotTelkomsel Keluhan Pelanggan Jadi Trending

Dari postingan yang menceritakan kisah pilu tersebut, kolom komentar Instagram Nindi pun dibanjiri netizen. Mulai postingan pertama hingga terakhir, komentar yang mampir berkisar 2 ribu hingga 13 ribu lebih.

Dan hampir semua yang berkomentar memberikan dukungan moril kepada Nindi atas apa yang saat ini dia alami. Bahkan tak jarang juga ada yang menuangkan kekesalannya kepada Rere karena perilaku yang tidak mencerminkan kecintaan suami kepada istri. 
 

 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni