Apartemen The Kalindra Malang. (Foto: istimewa)
Apartemen The Kalindra Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Selama ini, banyak investor yang tertarik untuk membeli apartemen yang baru akan dibangun karena pemikiran bahwa mereka akan mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga apartemen setelah jadi nantinya. Namun, di beberapa kasus, justru apartemen itu gagal dibangun atau mengalami keterlambatan.

Pihak properti pun memberikan ribuan dalih untuk menutupi kesalahan mereka. Mulai dari jumlah investor yang belum memenuhi kuota hingga belum adanya sertifikat dari pemerintah.

Baca Juga : The Kalindra, Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat Pintu Tol di Malang

Namun, hal semacam ini tidak akan terjadi kepada investor apartemen The Kalindra Malang. Developer The Kalindra memiliki kredibilitas, legalitas, dan komitmen dalam mewujudkan pembangunan. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta. Pihak The Kalindra sendiri menargetkan groundbreaking akan dilakukan tahun depan.

"Sesuai dengan timeline schedule kita, tahun depan sudah mulai mulai pembangunan karena perizinan sudah masuk di Pemkot," kata Ferdinando.

Perlu diketahui, apartemen The Kalindra merupakan apartemen eksklusif yang terkoneksi dengan Aston City Hotel. Selain itu, dalam satu kawasan tersebut juga terdapat town house. Pembangunan apartemen yang terintegrasi dengan hotel dan juga town house tersebut akan menjadikan kawasan ini ikon baru di Kota Malang.

"Mungkin kita targetkan IMB (Ijin Mendirikan Bangunan) tahun ini keluar, karena harusnya kalau tidak ada Covid-19 target kita Juli ini IMB sudah keluar," imbuhnya.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Punya Tipe Studio Paling Luas dan Murah di Malang

Saat ini, meskipun situasi masih pandemi Covid-19, progres pembangunan dan pekerjaan unit town house The Kalindra Malang tetap berjalan. Bahkan, promo-promo juga terus diberikan kepada calon pembeli.

"Biarpun ada covid-19, kita tetap ada progres pembangunan," ucapnya.

Nah, penggabungan antara apartemen, hotel, dan town house ini tertata begitu sempurna di lokasi yang sangat strategis. Dengan lahan seluas 3,5 hektare, tiga bangunan itu berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju Apartemen The Kalindra hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.