Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Apartemen The Kalindra, Hunian Berkelas dan Menawan di Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

02 - Jul - 2020, 07:38

Foto istimewa
Foto istimewa

MALANGTIMES - Bayangkan saja Anda tinggal di sebuah apartemen mewah dengan pemandangan alam Gunung Bromo, Gunung Semeru, dan Gunung Arjuno yang menawan. Ditambah lagi dengan lokasi apartemen yang sangat strategis untuk ke mana saja. Menarik bukan?

Hal itu akan Anda dapatkan apabila tinggal di Apartemen The Kalindra. Apartemen The Kalindra sendiri merupakan apartemen eksklusif dengan fasilitas-fasilitas komplet dan berkelas. Di antaranya access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan  function room.

Baca Juga : Pengantin Baru Bingung Hunian di Malang? Pilih Apartemen The Kalindra Aja!

Hal itu tentu tak mengherankan karena Apartemen The Kalindra terkoneksi dengan hotel terkemuka, Aston City Hotel. Maka dari itu, selain bagus untuk dihuni, Apartemen The Kalindra juga akan sangat menguntungkan dari segi investasi. "Satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Tepatnya yakni di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra  dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Bisa dibilang, The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, mulai dari hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya. "Kami harap ini bisa dijangkau pengusaha muda, pebisnis, dan pasangan milenial," timpal Ferdinando.

The Kalindra sendiri adalah apartemen yang terjamin legalitasnya. Sejak awal, pihak developer  The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Baca Juga : Masih Ada 4 Hotel di Kota Batu Masih Belum Diizinkan Buka

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni