Dory Harsa dan mantan istri (Foto: YouTube)
Dory Harsa dan mantan istri (Foto: YouTube)

MALANGTIMES - Nama penabuh gendang Didi Kempot, Dory Harsa belakangan ini tengah naik daun. Terlebih setelah ia diisukan dekat dengan padangdut cantik Nella Kharisma. 

Kedekatan Dory Harsa dan Nella Kharisma kian terlihat setelah sejumlah foto kebersamaan keduanya beredar di media sosial. 

Baca Juga : Terdampak Pandemi dan Banjir Rob, HMI Cabang Malang Pasok Bantuan ke Nelayan 

 

Bahkan kini Dory dan Nella baru saja merilis single duet berjudul Banyu Moto. Sosok Dory pun lantas semakin membuat penasaran publik. 

Diketahui, Dory sudah pernah menikah. Namun, pernikahan itu tak bertahan lama dan kini Dory berstatus sebagai duda. 

Dari pernikahan tersebut, Dory dikaruniai anak perempuan kembar bernama Syakira dan Syakila. Tak ayal, sosok mantan istri pun membuat warganet penasaran hingga membuat Dory patah hati. 

Berulang kali, saat manggung bersama Didi Kempot, dikatakan jika Dory tengah patah hati karena ditinggal oleh seorang wanita. Hal itu lantas membuat Dory menangis di panggung saat Didi menyanyikan lagu-lagu patah hati. 

Sosok mantan istri Dory pun akhirnya terungkap melalui unggahan channel YouTube TEBSO Channel. TEBSO Channel mengunggah kompilasi foto-foto Dory bersama seorang wanita yang diduga adalah mantan istrinya. 

Bahkan di salah satu foto tersebut ada momen pernikahan Dory. Dory dan istri saat itu tampak mengenakan baju pengantin warna putih yang dipadukan dengan kain songket merah.  

Kebahagiaan pun terlihat di wajah keduanya. Kala itu, Dory dan istri juga memamerkan buku nikah.  

Dory Harsa dan mantan istri
Foto: YouTube TEBSO Channel

Selain itu, ada beberapa foto kebersamaan Dory dan mantan istri. Sayangnya hingga kini belum diketahui siapa nama mantan istri Dory tersebut. 

Dory Harsa dan mantan istri
Foto: YouTube TEBSO Channel

 

Mantan istri Dory ini ternyata sempat menjadi model video klip Didi Kempot di lagu yang berjudul Cidro.

Di video itu, tampak Dory dan mantan istri terlihat begitu mesra. Video klip Cidro diunggah di YouTube pada 8 Agustus 2019 lalu.

Video lengkap unggahan TEBSO Channel