Menolak Diajak Berzina, Pria Tampan Ini Gosokkan Kotoran Manusia pada Bajunya

Jun 08, 2020 08:25
Ilustrasi (Istimewa).
Ilustrasi (Istimewa).

MALANGTIMES - Pada zaman tabiin, disebutkan terdapat seorang pria yang sangat tampan. Tak hanya sekadar tampan, ia juga dikenal sebagai seorang pemuda yang kaya raya. Perempuan di Irak pun berlomba-lomba untuk menarik perhatian pemuda tersebut.

Pemuda tersebut mendapat tawaran untuk melakukan zina. Wanita silih berganti menawari pemuda tersebut untuk berzina. Dia pun selalu menolak setiap tawaran yang datang kepadanya. Karena dia merupakan sosok yang sangat beriman.

Baca Juga : Tidur Ditemani Malaikat atau Setan? Ini Tanda yang Diberikan Rasulullah

Hingga suatu ketika, ada seorang wanita yang juga terkenal akan kecantikannya. Dia menjadi seorang istri dari pejabat ternama di Irak. 

Namun lantaran kesombongannya, dia berkata kepada teman-temannya bahwa ia akan mengajak pemuda tersebut untuk berzina dan tidak akan ditolak.

Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Lc., M.A. atau lebih dikenal sebagai Ustadz Khalid Basalamah dalam sebuah kajian menyampaikan, wanita itu kemudian berkata kepada dayangnya apakah dayangnya mau berzina dengan pemuda berusia 20 tahun tersebut.

Lalu para dayangnya berkata jika mereka mau berzina dengan pemuda tersebut.  Lalu sang majikan wanita itu berkata jika ia akan berzina terlebih dulu dengan pemuda tersebut. 

Setelah itu, dia akan memberi kesempatan pada dayangnya untuk berzina dengan pemuda tersebut. Dengan catatan, para dayangnya mau mendukungnya.

Lalu para dayang itu melakukan sesuatu saat pemuda tersebut hendak ke masjid. Karena kebetulan, saat hendak ke masjid, pemuda itu akan melewati rumah wanita tersebut. Saat itu, wanita cantik tersebut ditinggal suaminya dan dia mulai menjalankan tipu daya.

Waktu itu siang hari atau tepatnya saat hendak memasuki salat zuhur. Wanita itu meminta dayangnya menahan pemuda tersebut yang lewat. Para dayang diminta berbohong bahwa tuannya sedang sekarat dan tak ada laki-laki di dalam rumahnya sembari menangis.

Para dayang meminta tolong. Kemudian pemuda itu masuk ingin membantu. Saat masuk, pintu pun ditutup dan dikatakan jika ia telah terjebak. 

Lima wanita yang ada di dalam rumah itu lalu mengancam pemuda tersebut agar mau berzina dengan wanita serta seluruh dayang yang ada di dalam rumah itu.

"Jika tidak, maka kami akan berteriak dan mengatakan kepada orang-orang jika kamu hendak memperkosa kami," kata wanita tersebut.

Baca Juga : Kisah Pedagang Tolak Untung Ratusan Juta tapi Bersumpah Atas Nama Allah Demi Uang Receh

Bahkan, wanita itu sampaikan jika pemuda itu mau berzina dengannya, maka ia akan diberikan emas dan semua yang diinginkan pemuda tersebut. Namun dengan tegas, sang pemuda menolak dan berkata.

"Hai fulana, bertakwalah engkau kepada Allah SWT. Allah maha melihat, Allah tahu, kamu jangan bermaksiat dan jangan berkhianat kepada suamimu. Itu berbahaya,".

Wanita itu tetap kukuh dan merayu pemuda tersebut. Lantas pemuda itu berdoa, "Ya Allah, sesungguhnya aku selalu menjaga kesucian kemaluanku. Agar aku tak berzina dan tak melanggar hukum-Mu ya Allah. Dan Engkau telah menjadikan zina sebagai dosa besar. Sekarang aku dijebak untuk berzina, maka selamatkanlah aku dari jebakan setan ini,".

Kemudian tiba-tiba pemuda itu merasa mules dan dia ingin buang air. Lalu wanita itu menunjukkan WC. 

Lalu dia berfikir dan muncul ide di dalam WC tersebut. Lalu pemuda itu mengambil kotorannya sendiri dan digosok di bajunya, sedikit.

Waktu keluar, wanita kaya itu melihatnya dan merasa jijik. Dia pun meminta pemuda tersebut keluar lantaran ia jorok. Lalu dia sujud syukur karena tak jadi berzina.

Kisah tersebut menurut Udtadz Khalid Basalamah menjadi salah satu contoh keteguhan iman dari seorang hamba yang sangat luar biasa. Ketika dihadapkan dengan berbagai permasalahan dan ujian dan sabar, maka Allah akan mengirimkan bantuan.

 

Topik
Ustadz Khalid Basalamahkisah pria tampan tolak berzinaKisah Pria Tampan dan Kaya RayaBerita Malangberita malang hari ini

Berita Lainnya

Berita

Terbaru