Mauro Icardi saat mengenakan jersey PSG (Instagram Icardi)
Mauro Icardi saat mengenakan jersey PSG (Instagram Icardi)

MALANGTIMES - Beredarnya isu Mauro Icardi akan berseragam Real Madrid nampaknya terbantahkan setelah Inter Milan menyatakan bahwa striker asal Argentina itu secara permanen menjadi milik Paris Saint-Germain setelah sebelumnya menjalani masa peminjaman.

Digaetnya Icardi secara permanen dilakukan pada Minggu (31/5/2020) setelah penampilan apiknya di masa peminjaman.

Baca Juga : Pemerintah Liverpool Pertimbangkan Gelar Derby Merseyside

PSG menambah amunisi lini depannya dengan mengontrak Icardi selama empat musim dan harus mengeluarkan dana kurang lebih 50 juta Euro. Angka tersebut memang turun dari apa yang pernah diajukan Inter Milan dengan harga 65 juta Euro, hal itu memang dipengaruhi karena kondisi ekonomi yang menurun akibat Covid-19.

"Inter Milan mengumumkan transfer Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Sang striker pindah secara permanen ke klub Prancis itu. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk pemain yang telah menghabiskan enam tahun bersama kami dan kami berharap yang terbaik untuk masa depannya," pernyataan resmi I Nerazzurri, Minggu (31/5/2020).

Sebenarnya, Icardi sudah menujukan tanda-tanda menetap di PSG sejak Januari tahun ini. Namun saat itu sang agen yang juga istrinya itu masih mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid.

Baca Juga : Semakin Membaik Usai Cedera, Dedik Setiawan Kangen Turun ke Lapangan

Menjadi bagian dari PSG, Icardi melanjutkan petualangan baru setelah sekian lama bermain di beberapa tim Italia. Nantinya ia akan menjadi rekan duet dari Kylian Mbappe dan Neymar yang menjadi bagian penting dari tim asal ibukota Perancis itu.