Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Siapkan Masa Depan Cerah dengan Memiliki Apartemen The Kalindra Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : A Yahya

26 - May - 2020, 10:00

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Kota Malang terus berkembang dan memiliki di masa depan yang cerah. Bisnis akan semakin bergairah dan ekonomi terus tumbuh. Apalagi dengan adanya tol Malang-Surabaya, akses menuju Kota Malang semakin mudah dan cepat.

Pemerintah juga sudah mengantisipasi agar exit tol Malang-Surabaya di pertigaan Karanglo, Singosari, tidak menambah kemacetan. Caranya dengan membuat jalan underpass Karanglo yang mendistribusikan jalur ke kota wisata Batu, ke Kota Malang, dan ke arah Singosari.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Malang Cocok untuk Hunian Pribadi Para Profesional

Dengan adanya dua proyek tersebut, wilayah di sekitarnya mendapatkan impact investment yang luar biasa. Termasuk Apartemen The Kalindra.

Para investor tak ragu untuk berinvestasi di The Kalindra. Mereka paham bahwa nilai investasi properti sangat dipengaruhi oleh infrastruktur umum yang dibuat pemerintah.

"Orang dari luar kota begitu bangunan tinggi pertama, yang akan dilihat nantinya itu adalah Kalindra," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana.

The Kalindra merupakan pilihan terbaik bagi Anda untuk masa depan. Sebab, selain memiliki nilai investasi yang besar dan akan terus meningkat, The Kalindra juga mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus. Mulai dari hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari, misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Kawasan Apartemen The Kalindra yang nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston memiliki banyak keuntungan untuk para penghuni. Setiap penghuni apartemen bisa memakai fasilitas hotel bintang empat.

"Sewa jualnya yang pasti akan tinggi. Karena orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston atau pun apartemennya adalah Kalindra," imbuh Ferdinando.

Baca Juga : Mengapa Harus Investasi di Apartemen The Kalindra Malang?

The Kalindra sendiri adalah satu apartemen yang terjamin legalitasnya. Apartemen ini bebas dari sengketa sehingga memberi rasa aman terhadap konsumen. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. 

Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.


Topik

Ekonomi malang berita-malang berita-malang-hari-ini The-Kalindra apartemen-di-kota-malang apartemen-Strategis apartemen-Ekslusif apartemen-Terjangkau apartemen-terbaik apartemen-murah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

A Yahya