PSK Bawa Motor, Satpol PP Kalah Cepat

Oct 21, 2015 02:35
Jose Belo, Kasi Kerjasama dan Ketertiban Umum (Foto : Imaduddin / Malangtimes)
Jose Belo, Kasi Kerjasama dan Ketertiban Umum (Foto : Imaduddin / Malangtimes)

MALANGTIMES - Satpoll PP Kota Malang mengakui mengalami kesulitan saat melakukan razia pekerja seks komersial (PSK) pada Selasa (20/10/2015) malam hingga Rabu (21/10/2015) dini hari. Upaya petugas menangkapĀ  tidaklah mudah karena PSK yang mangkal kini sudah menggunakan kendaraan bermotor dan dengan cepat bisa kabur.

Jose Belo, Kasi Kerjasama dan Penertiban Umum menjelaskan, petugas yang dilapangan mengalami kesulitan. Pasalnya, dulu psk yang mangkal hanya mangkal di lokasi dan tanpa menggunakan kendaraan bermotor.

"Kami sempat kesulitan, karena ada yang menggunakan motor, jadi kami sempat melakukan pengejaran, sebelum tertangkap,"jelas Belo.

Petugas dalam razia ini, mengamankan dua motor yang digunakan para PSK untuk mangkal di lokasi. Selain itu, hasil penangkapan ini, petugas mengamankan barang bukti berupa kondom, alat pelicin untuk cepat ereksi, dan juga obat kuat. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Satpol PP MalangRazia PSK

Berita Lainnya

Berita

Terbaru