Satpol PP Kota Malang Amankan 6 PSK

Oct 21, 2015 02:04
PSK yang tertangkap petugas Satpol PP Kota Malang (Foto: Imaduddin / Malangtimes)
PSK yang tertangkap petugas Satpol PP Kota Malang (Foto: Imaduddin / Malangtimes)

MALANGTIMES - Razia pekerja seks komersial (PSK) oleh Satpol PP Kota Malang berhasil mengamankan enam wanita pekerja seks komersial yang terjaring operasi penertiban pada Selasa (20/10/2015 malam hingga Rabu (21/10/2015) dinihari.

Dalam operasi yang digelar selama kurang lebih dua jam tersebut, petugas menyisir kawasan kota Malang. Dimulai dari kawasan ring satu Jalan Kahuripan, kemudian menyisir Jalan Panglima Sudirman, Jalan Kolonel Sugiono, Alun-alun kota, hingga kawasan hotel Pelangi, Kauman.

"Hasil razia, kami berhasil amankan 6 wanita, dan satu waria," kata Jose Belo, Kasi Kerjasama dan Bidang Penertiban Umum.

Ia menambahkan, razia yang dilakukan ini sudah hampir memenuhi target meski banyak yang kabur. Sebelumnya, Belo memperikakan dapat menangakap 11 hingga 15 orang, jika razia yang dilakukan tidak bocor.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Satpol PP MalangRazia PSK

Berita Lainnya

Berita

Terbaru