Dinar Candy saat menunjukkan skill nya sebagai disk jockey (Instagram Dinar Candy)
Dinar Candy saat menunjukkan skill nya sebagai disk jockey (Instagram Dinar Candy)

MALANGTIMES - Disk Jockey (DJ) Dinar Candy turut memberikan komentar terkait Sarah Khiel yang sempat mengatakan akan jual keperawanan. DJ seksi ini menganggap, orang yang menerima tidak akan mau karena bau anyir.

Sarah Khiel pada bulan Ramadhan ini menjadi trending topic karena sempat membuat viral jagat dunia maya akibat videonya yang mengatakan akan jual keperawanan untuk bantu pejuang Covid-19.

Baca Juga : Usai Meneguk Air Putih, Tuna Wisma Tergeletak Tak Bernyawa

Namun video tersebut menuai protes dari netizen karena menganggap langkah yang diambil tersebut adalah sesuatu yang salah. Dan pada caption videonya, Dinar Candy mempertanyakan kesehatan Sarah Khiel yang menurutnya salah mengambil langkah. "Sehat gak ya tuh orang," tulisnya.

Bahkan salah satu DJ yang kerap tampil seksi, Dinar Candy juga turut ikut bicara melalui video di Instagram pribadinya. Jual keperawanan untuk bantu Covid-19? itu gak prank kan? mbaknya sehat kan?," tanya Dinar Candy.

Bahkan langkah yang diambil oleh Sarah Khiel itu dianggap Dinar Candy justru tidak akan mendapatkan hasil meski sebenarnya tujuannya untuk kebaikan yakni membantu pejuang Covid-19.

"Saya kira kalau buat nyumbang Covid-19 itu orangnya tidak mau karena anyir, mending jual rumah, jual mobil untuk bantu," pungkasnya.