Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa HUT ke 14 Kota Batu

Rayakan HUT Kota Batu, Pegawai Dinas Perhubungan dan Supir Asyik Bergoyang

Penulis : Agus Muhammad - Editor : Redaksi

20 - Oct - 2015, 14:09

Beberapa Staf Dinas Perhubungan dan Juga Supir Angkutan Kota Sedang Asik Bergoyang.
Beberapa Staf Dinas Perhubungan dan Juga Supir Angkutan Kota Sedang Asik Bergoyang.

MALANGTIMES - Dinas Perhubungan Kota Batu ajak pegawai dan para supir angkutan bergoyang di terminal Kota Batu. Hal itu dalam rangka memeriahkan HUT ke 14 Kota Batu.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batu, Bambang Kuncoro mengatakan acara musik dangdut tersebut untuk menghibur warga terminal.

"Biar menghibur para supir, penumpang juga pegawai yang ada," ujarnya kepada MALANGTIMES, Selasa, (20/10/2015)

Meskipun demikian, Bambang menegaskan jika kegiatan tersebut tidak akan menggangu pekerjaan yang sudah diemban bagi para petugas Dishub. 

Dia menjelaskan, bahwa kemeriahan tersebut dilakukan juga untuk mengapresiasi para supir angkutan umum yang masuk lima besar sebagai Awak Kendaraan Umum Teladan (Akut) 2015.

"Pada bulan September kemarin, para supir mendapatkan juara 4 supir teladan sejatim, dan ini bentuk apresiasi kami," terangnya.

Sementara itu, Aro' Sujarwo, salah satu pengurus Aliansi Pengemudi Mobil Penumpang Umum (APMPU) Kota Batu mengaku senang adanya apresiasi tersebut, hal itu dinilai salah satu bentuk perhatian Dishub.

"Kemarin sudah lomba, sekarang waktunya dangdutan," ujarnya sambil tertawa. (*)


Topik

Peristiwa HUT-ke-14-Kota-Batu Dishub-Kota-Batu Bambang-Kuncoro


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Agus Muhammad

Editor

Redaksi