Roy Kiyoshi (Instagram Roy Kiyoshi)
Roy Kiyoshi (Instagram Roy Kiyoshi)

MALANGTIMES - Setelah dijebloskan ke tahanan, Roy Kiyoshi mengaku tidak bisa tidur saat malam hari. Hal itu dikarenakan faktor 'mahkluk halus' di dalam tahanan sangat banyak.

Melalui kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Roy Kiyoshi mengungkapkan kegelisahannya saat berada di dalam tahanan. Faktor indigo dari Roy Kiyoshi membuat ia bisa merasakan bahkan melihat secara langsung bagaimana setiap mahkluk mendekatinya.

"Iya dia (Roy Kiyoshi) kemarin cerita, katanya banyak di situ, banyak sekali (makhluk halus) karena banyak itu lah, dia malam nggak bisa tidur lagi," kata Henry dilansir dari MataMata. 

"Ya mengganggu. Dia (Roy) nggak bisa tidur lagi," sambungnya.

Karena keluhan dari kliennya tersebut, Henry kemudian menyampaikan kepada Polisi. Akan tetapi, keluhan tersebut kurang ditanggapi.

"Pihak penyidik cuma ketawa saja, sudah disampaikan. Ya karena memang mereka tidak memahami kondisi Roy dengan kelebihannya ini," imbuh Henry.

Sebagai informasi, Roy Kiyoshi ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya, yakni di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020) lalu. 

Saat penangkapan, polisi menemukan 21 butir psikotropika yang terdiri dari Diazepam 10 butir, Dumolid 7 butir dan Alprazolam 4 butir. 

Setelah diperiksa dan menjadi jalani tes urine, Roy Kiyoshi yang terkenal melalui program acara di stasiun televisi berjudul Menembus Mata Batin ini dinyatakan positif narkoba dan setelah itu ditetapkan sebagai tersangka.