Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Belasan Lukisan Seniman Malang Dipamerkan di Swiss Bell Inn Hotel

Penulis : Tristania Dyah - Editor : Redaksi

19 - Oct - 2015, 19:40

Seorang pengunjung begitu takjub melihat karya lukis milik Hery Poer yang dipamerkan dalam Gelaran Art Exhibition Ngalam Culture. (Foto: Tristania/Malangtimes)
Seorang pengunjung begitu takjub melihat karya lukis milik Hery Poer yang dipamerkan dalam Gelaran Art Exhibition Ngalam Culture. (Foto: Tristania/Malangtimes)

MALANGTIMES - Sebanyak 12 karya lukis dari 12 seniman se-Malang Raya dipamerkan dalam acara Art Exhibition Ngalam Culture di Swiss Bell Inn International Hotel Kota Malang.  

Baca Juga : Hari ke 2 Proses Pencarian Pendaki Hilang karena Kesurupan, Puluhan Personel Dikerahkan

Acara ini akan berlangsung selama dua bulan, terhitung sejak pertengahan bulan Oktober hingga pertengahan Desember 2015.

General Manager Swiss Bell Inn, Gunawan menjelaskan, Gelaran Art Exhibition Ngalam Culture merupakan salah satu bentuk apresiasi hotel kepada seniman lukis di Malang Raya. 

"Apresiasi kami juga tidak hanya berupa pemberian wadah untuk pameran, tapi juga mendokumentasikan 12 karya pelukis  tersebut dalam sebuah buku yang berjudul sama dengan gelaran ini," jelas pria yang mengaku menyukai segala bentuk seni ini.

Menurutnya, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan karya seniman lukis di Malang Raya, agar semakin terbuka lebar karir seniman-seniman tersebut. Sehingga mampu mengangkat kesejahteraan seniman.

Baca Juga : HMI Kisip Brawijaya Salurkan Bantuan APD dan Handsanitizer ke RS Saiful Anwar

"Dua belas karya ini juga dijual, harganya terserah senimannya. Jika terjual tidak ada pungutan sepeserpun dari hotel. Karena pameran ini gratis," tambah Gunawan.

Dalam acara pembukaan Gelaran Art Exhibition Ngalam Culture Senin (19/10/2015) sore tadi, dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Malang, Ida Made Ayu Wahyuni, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Cabang Malang ( PHRI ) dan tidak ketinggalan 12 seniman yang berpartisipasi dalam acara ini. (*)


Topik

Peristiwa Pameran-Lukisan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tristania Dyah

Editor

Redaksi