Clara Gopa beserta postingan storynya di Instagram (gosipnyinyir2)
Clara Gopa beserta postingan storynya di Instagram (gosipnyinyir2)

MALANGTIMES - Pedangdut Clara Gopa di masa pandemi Covid-19 ini nampaknya mulai dirundung masalah ekonomi. Dimungkinkan adanya pandemi covid-19 membuat jadwal manggung ataupun syuting harus ditunda. 

Kondisi itulah yang membuat Clara Gopa sampai membuka postingan story di akun Instagram pribadinya untuk paid promote atau endorse dengan bayaran seikhlasnya.

Padahal, biasanya para selebriti selalu mematok harga untuk endorse jika toko jualan online mau memasangnya. Namun saat ini nampaknya sudah berbeda dimana ada suatu wabah yang membuat sejumlah kegiatan harus tertunda terlebih juga pemasukan.

Dilihat dari Instagram pribadinya, saat ini Clara Gopa nampaknya juga kebanjiran order untuk paid promote di Instagram-nya. Mulai dari jasa penambah folowers, toko penjual daster, produk kecantikan, makanan hingga masker kain.

Bahkan, akun gosip yang ada di Instagram juga memposting story dari Clara Gopa itu dengan caption, "Wow RATU MANTUL perpanjang PP/ENDORSE buat bayar seikhlasnya, ayo buruan OLshop atau yang mau promo bisa hubungi @claragopaduosemangkareal69. Langsung DM aja guys, buruan mumpung masih ada kesempatan," tulis salah satu akun gosip tersebut.

Untuk diketahui, Clara Gopa adalah salah satu personil dari Duo Semangka yang memiliki kontroversi di dunia hiburan tanah air. Kontroversi yang dimaksud adalah goyangan yang digunakan saat manggung dan selalu membuat para mata lelaki tertuju pada suatu bagian tertentu pada tubuh Clara Gopa.