DJ Dinar Candy (Instagram Dinar Candy)
DJ Dinar Candy (Instagram Dinar Candy)

MALANGTIMES - Disk Jockey (DJ) seksi Dinar Candy pada Ramadhan 2020 ini mengungkapkan isi hatinya yang ingin segera dipersunting laki-laki. Bahkan ada beberapa potret DJ yang biasanya tampil vulgar itu kini sering mengenakan hijab.

Baca Juga : Resmi Berkencan, Ini Pasangan Idol K-Pop Pertama di 2020 yang Bikin K-popers Meleleh

 

Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 ini nampaknya sudah ingin segera memiliki pasangan yang serius menikahinya di tahun 2020 ini.

Hal itu diungkapkan pada postingan Instagram pribadi @dinar_candy yang menuliskan "Pengeeen di Nikahin sekarang beneran mau di nikahin gak akan nolak lagi beneraaaan dah," tulis Dinar Candy dalam postingan Instagram nya.

Tak hanya menuliskan dalam postingan foto, Dinar Candy juga menuliskan sebuah caption yang menunjukkan bahwa jika ada lelaki yang mau melamarnya tidak akan ditolak kembali. "Beneraaaaan sekarang gak nolak lagi kalau mau ngelamar," imbuhnya.

Tak pelak, postingan Dinar Candy juga menyulut netizen untuk berkomentar. Terlihat sejak berita ini ditulis, sudah ada 1200 lebih komentar yang masuk pada postingan Dinar Candy yang ingin dinikahi itu.

Baca Juga : Tampil di Daratan Mungkin Sudah Biasa, Bantengan Kota Batu Atraksi di Dalam Air

 

@wirangbirawa "Masalahnya yang mau nikahin cuma PHP gimana? Semoga cepat datang yang serius,"

@shinta.why "Semoga dipertemukan dengan pria soleh dan gagah perwira kak,"

Sebelumya, Dinar Candy kerap memposting foto pribadi saat mengenakan hijab. Berikut potret DJ yang kerap tampil seksi saat mengenakan hijab.