Malangtimes

Pernah Bikin Album Bareng, Bebi Romeo Kenang Perjalanan Bermusik Bersama Glenn Fredly

Apr 09, 2020 08:36
Glenn Fredly. (Foto: instagram @glennfredly309).
Glenn Fredly. (Foto: instagram @glennfredly309).

MALANGTIMES - Semasa hidup, Glenn Fredly dikenal tak hanya sebagai musisi. Dia pun banyak aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Termasuk dalam menyuarakan isu-isu HAM, lingkungan, pendidikan, dan lain-lain. 

Sepanjang karirnya, Glenn Fredly juga banyak berkolaborasi dengan musisi-musisi lain. Tak pelak, rasa duka akibat kepergian pelantun lagu Salam Bagi Sahabat itu pun dirasakan sahabat-sahabatnya. Salah satunya Bebi Romeo.

Baca Juga : Meninggal Usai Sebulan Dirawat, Keluarga Minta Pelayat Tak Hadiri Pemakaman Glenn Fredly

Pencipta lagu Bunga Terakhir itu menuliskan kenangan bersama Glenn Fredly dalam karir bermusiknya. Mereka bahkan sempat membuat album bersama bertajuk "Bebi Romeo Glenn Fredly". 

Melalui akun instagramnya @bebi_romeo, suami Meisya Siregar itu mengenang sosok Glenn Fredly sebagai musisi hebat di tanah air. Seorang yang berkarya dengan musik yang selalu ingin membawa industri ini menjadi lebih baik.

Ia juga memposting video kenangan mereka berdua saat bernyanyi bersama di atas panggung dalam beberapa acara dan konser bersama mereka bertajuk 'Mozaik Cinta'.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, ga tau lagi musti bilang apa. Glenn, lo orang yang selalu positif dalam segala hal. Kalau ngobrol sama lo itu kita selalu punya semangat lagi. Lo orang yang kaya ide konsep. Glenn, bukan gue aja tapi industri ini sangat kehilangan lo. Terakhir kemarin kita sempat buat album bareng 'Bebi Romeo Glenn Fredly' terus kita buat konser bareng. Gue salut bro sama lo yang selalu support apapun, yang penting buat industri musik kita semakin membaik.
Lo orang hebat bro, dari awal gue tau lo sampai gue buat single lagu buat lo dulu,
Itu krn dari awal kenal lo gue ga pernah ngeraguin lo, kalau lo emang orang hebat. Salut Glenn buat semua kerja sama kita buat semua yang lo lakuin buat industri musik Indonesia. Selamat jalan sahabat, selamat jalan papa cinta....," tulisnya.

Baca Juga : Empat Hari sebelum Meninggal, Glenn Fredly Posting Hal Romantis untuk Sang Istri

Unggahan tersebut juga mendapat komentar dari sang istri, Meisya Siregar , "He is a legend! so long," tulisnya.

Tak hanya Bebi Romeo, sejumlah rekan musisi hingga selebritis lain juga ikut merasakan duka mendalam. Banyak dari mereka yang turut mengungkapkan rasa duka dan mengenang sang legenda musik Glenn Fredly dalam beberapa postingan instagram dan lini media sosial lainnya. 

Kepergian Glenn Fredly membawa duka yang mendalam bagi dunia hiburan di Tanah Air. Pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo menghembuskan napas terakhir setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, Rabu malam (8/4). Ia meninggal di usai ke 44 tahun, akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru