Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Satu Orang Positif Covid-19 di Kota Batu Tidak Ada Gejala Sakit

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

28 - Mar - 2020, 21:23

MALANGTIMES - Satu warga Kota Batu positif terkena virus corona atau covid-19. Dari data yang di-update Satuan Tugas (Satgas) Bencana Non-Alam dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batu, satu warga yang positif ini tinggal di Desa Pesanggarahan, Kota Batu.

Sekretaris Satgas Penanggulangan Bencana Non-Alam dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batu Endang Triningsih menambahkan , satu orang yang positif itu dalam keadaan sehat dan juga masih belum menunjukan gejala sakit. “Kondisi baik, tidak tampak gejalanya,” ucap Endang saat dikonfrimasi.

Baca Juga : Sehari 9 Korban Covid-19 di Surabaya Meninggal, Gubernur Minta Contoh Magetan Tekan Kasus

Untuk saat ini, satu orang yang dinyatakan positif tersebut  sedang diisolasi di sebuah tempat. Dia sudah mendapatkan pelayanan kesehatan dari Puskesmas Batu.

Sedangkan untuk update hingga Sabtu (28/3/2020) pukul 15.00, orang dalam risiko (ODR) di Kota Batu  totalnya ada 468 orang. Sedangkan orang dalam pantauan (ODP) ada 69 orang.

Data itu terbagi dari tiga kecamatan yang tersebar di Kota Batu. Jumlah ODP terbanyak ada di Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, sebanyak 10 orang. Disusul Desa Beji di Kecamatan Junrejo ada 6 orang. Sedangkan desa yang tidak ada ODP dan ODR adalah Desa Sumbergondo. 

Adanya satu orang yang positif virus tersebut diharapkan bisa lekas sembuh. “Semoga cepat sembuh dan tidak meluas, melihat kondisinya yang sehat,” tutupnya.

 


Topik

Peristiwa batu berita-batu Positif-Covid-19-di-Kota-Batu corona covid-19


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni