Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tombo Kangen, Abah Anton Temui Warga Samaan

Penulis : Rully Novianto - Editor : Redaksi

13 - Oct - 2015, 12:18

Walikota Malang, Mochammad Anton berpose bersama warga Kelurahan Samaan. (Foto: Rully/Malangtimes)
Walikota Malang, Mochammad Anton berpose bersama warga Kelurahan Samaan. (Foto: Rully/Malangtimes)

MALANGTIMES - Walaupun menjabat sebagai Walikota Malang, Mochammad Anton selalu ingin dekat dengan warganya. Terbukti, pria yang akrab disapa Abah Anton ini datang menyapa warga Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen.

Baca Juga : Draft Sudah Final, Besok Pemkot Malang Ajukan PSBB

"Saya kangen dengan warga Samaan, orangnya ramah - ramah," puji Abah Anton, ditemui MALANGTIMES, Selasa (12/10/2015).

Begitu tiba di kantor Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Samaan, Abah Anton langsung disambut ratusan warga, tidak terkecuali ibu rumah tangga yang sudah menunggu dengan setia kedatangannya.

Abah Anton mengatakan, selain mengurusi pemerintahan, dirinya juga memiliki tanggungjawab untuk turun langsung, melihat langsung kondisi masyarakat.

"Saya puas kalau terjun langsung ke lapangan, bisa mendengar aspirasi masyarakat, dan menjaga silaturahmi," aku Abah Anton.

Baca Juga : Hari ke 2 Proses Pencarian Pendaki Hilang karena Kesurupan, Puluhan Personel Dikerahkan

Saat bertemu Abah Anton, banyak warga menyampaikan aspirasinya, termasuk permintaan bantuan untuk LPMK. Tanpa ragu, Abah Anton langsung memberikan bantuan kereta jenazah, satu set alat terbang jidor, dan 80 unit kursi yang dapat digunakan warga setempat.

"Semoga bermanfaat dan dapat digunakan masyarakat semaksimal mungkin," imbuh Abah Anton.

Lebih lanjut Abah Anton mengajak kepada warga yang hadir, supaya dapat hidup guyub, rukun dan saling bekerjasama membangun Kelurahan Samaan. "Sikap hidup rukun, guyup dan kompak itu yang dibutuhkan untuk membangun kelurahan yang baik dan sejahtera," katanya. (*)


Topik

Peristiwa Abah-Anton Walikota-Malang LPMK


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rully Novianto

Editor

Redaksi