Rilisan resmi dari promotor Rajawali Indonesia mengenai penjadwalan ulang konser tur Dream Theater di Indonesia. (Foto: Instagram rajawaliindonesia)
Rilisan resmi dari promotor Rajawali Indonesia mengenai penjadwalan ulang konser tur Dream Theater di Indonesia. (Foto: Instagram rajawaliindonesia)

MALANGTIMES - Dengan persebaran virus Corona atau Covid-19 yang masif di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, membuat salah satu band progressive metal legendaris dari Amerika Serikat, Dream Theater menjadwalkan ulang tanggal konser turnya.

Hal ini disampaikan melalui akun instagram resmi pihak Rajawali Indonesia selaku promotor tur konser dari Dream Theater di Indonesia. 

Dalam akun tersebut disebutkan melihat perkembangan atas pandemi global virus Corona atau Covid-19 di berbagai Negara termasuk Indonesia. Selaku promotor, pihak Rajawali Indonesia telah berdiskusi dengan berbagai pihak dan memutuskan untuk menjadwalkan ulang konser tur Dream Theater di Indonesia.

"Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The 'Distance Over Time' Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober - November 2020," jelas pihak Rajawali Indonesia dalam rilisan resmi yang dikeluarkan pada hari Sabtu (14/3/2020).

Pihak promotor Rajawali Indonesia juga menyampaikan permohonan maaf. Keputusan penjadwalan ulang konser tur telah disepakati oleh Dream Theater dengan pihak promotor Rajawali Indonesia. 

Penjadwalan ulang ini bertujuan agar penyelenggaraan acara konser tur Dream Theater dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

Rajawali Indonesia juga memberikan informasi mengenai para calon penonton yang telah memiliki tiket, tiket tersebut tetap berlaku. "Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang," tulis Rajawali Indonesia yang juga sebagai promotor acara Prambanan Jazz dan Jogjarockarta Festival.

Mengenai penambahan list band atay perubahan harga tiket untuk yang belum membeli tiket belum ada pengumuman resminya.

Rajawali Indonesia menghimbau untuk seluruh calon penonton yang telah memiliki tiket maupun belum memiliki diharapkan bersabar untuk menunggu informasi lebih lanjut.