Suasana Toyota Expo 2020 di Matos (Hendra Saputra)
Suasana Toyota Expo 2020 di Matos (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Toyota Expo 2020 Malang yang digelar di Malang Town Square (Matos) ditargetkan mampu menembus lebih dari 260 penjualan. Dengan kata lain melebihi penjualan November tahun lalu yang mencapai 251 penjualan.

Head Area Cordinator East Java Toyota Astra Motor, Adrian Permana mengatakan bahwa target tersebut tepat dilakukan karena waktu sudah mendekati ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

"Tahun lalu penjualan di angka 251 tepatnya bulan November. Tahun ini adalah challenge, 260 SPK, tapi minimal sama tahun lalu," ujar Adrian saat dijumpai di Expo Toyota 2020.

Biasanya dalam penjualan di luar pameran, Toyota bisa menargetkan penjualan hingga 2.900 di seluruh Jawa Timur. Dan mendekati Hari Raya Idul Fitri ini, Toyota bahkan menargetkan bisa menebus angka 3.200. "Kalau per area itu penjualan 10 sampai 20 persen dalam satu bulan. Semoga dengan adanya Expo ini bisa terdongkrak juga," harap Adrian.

Expo Toyota 2020 sendiri hadir di 10 kota di Indonesia yakni Medan, Palembang, Cirebon, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, Balikpapan, Malang dan Surabaya.

"Jadi intinya Toyota Expo ini adalah sebagian bentuk komitmen Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada customer. Selain itu kami juga memberikan banyak kemudahan ke customer kita, untuk menjaga agar customer-customer Toyota semakin loyal kepada Toyota dan selalu memikirkan untuk melakukan pembelian lagi ke Toyota," ungkap Adrian.

Dalam pameran di Matos, Adrian mengaku ready terhadap unit yang diinginkan customer. Mulai dari seri yang paling rendah hingga seri yang paling tinggi sekalipun. Merek-merek seperti, Agya, Ayla, Yaris Avanza, Innova, Rush hingga Fortuner tersedia dalam berbagai keunggulan yang diinginkan customer.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

"Jadi intinya kami melayani customer yang diinginkan bagaimana, salesman kami siap untuk membantu mobil apa yang diharapkan dan semua ready," kata Adrian.

Pada Expo Toyota 2020 ini juga hadir Koordinator Wilayah Non Surabaya Auto2000 Faris Henky, Kepala Cabang Auto2000 Sukun Lukman Hakim, Kepala Cabang Auto2000 Sutoyo Gede Arimbawa, Direktur Toyota Kartika Sari Hariyanto Iskandar.