Petugas saat mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSSA (Ist)
Petugas saat mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSSA (Ist)

MALANGTIMES - Ahmad Fathoni, pemuda asal Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas dalam sebuah kamar kos yang ada di Jalan Jaksa Agung Suprapto Gang 2 RT 3 RW 5 Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen, Kota Malang (9/3/2020).

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Penemuan mayat pria berusia 34 tahun tersebut bermula dari seorang tukang yang bekerja di rumah kos tersebut mencium bau tak sedap. Penasaran dengan sumber bau, tukang tersebut kemudian mencari asal bau yang didapati berasal dari sebuah kamar.

Karena kondisi pintu dalam keadaan terkunci, tukang tersebut kemudian melihat ke dalam kamar dengan mengintip dari jendela dan melihat korban dalam posisi tengkurap di atas tempat tidur.

"Di situ baru dia tau kalau korban di dalam sudah dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar pukul 14.00 wib," terang Ketua RT 3, Edy Susanto (9/3/2020)

Lebih lanjut Edi Susanto menjelaskan, jika korban selama ini diketahui memang jarang bersosialisasi dengan warga sekitar. Sehingga, pihaknya juga tak mengetahui meninggalnya korban apakah karena mempunyai riwayat penyakit atau bukan.

"Kalau lihat kondisinya pas tadi dievakuasi, sepertinya sudah dua hari lebih meninggalnya," terangnya.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Sementara itu, perihal temuan mayat dalam kamar kos tersebut, Kapolsek Klojen, Kompol Faktur Rohman, menjelaskan, jika terkait penyebab pasti kematian pemuda asal Pasuruan tersebut saat ini masih dalam penyelidikan.

"Kalau ditubuh korban memang tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan," pungkasnya.