Arema vs Persib Tetap Digelar Meski Ramai Corona, Tiket Hanya Sisa 20 Persen

Mar 05, 2020 20:01
Suasana pembelian tiket di Kandang Singa (Hendra Saputra)
Suasana pembelian tiket di Kandang Singa (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Laga super big match antara Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan yang akan digelar Minggu (8/3/2020) dipastikan tetap digelar dan tidak terpengaruh oleh isu penyebaran virus Corona atau Covid-19. Bahkan karena tidak ditunda, penjualan tiket saat ini hanya menyisakan 20 persen dari total yang sudah dijual oleh panpel Singo Edan.

Ketua panpel Arema FC, Abdul Haris mengaku saat ini persiapan menjelang pertandingan terus disiapkan karena belum ada arahan dari penyelenggara kompetisi untuk pertandingan antara Singo Edan melawan Maung Bandung di tunda.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Bahkan karena laga Arema FC menghadapi Persib Bandung tetap digelar, Haris mengaku penjualan tiket terlihat cukup bagus dengan terus meningkat. "Tiket masih ada sedikit, tinggal 20 persenlah. Tiket Ekonomi dijual Rp. 40 ribu, tiket VIP Rp. 100 ribu, tiket VVIP Rp. 150 ribu," kata Abdul Haris.

Sebelumnya, pertandingan super big match lain yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persebaya pada Sabtu (7/3/2020) dipastikan ditunda karena Pemprov DKI Jakarta khawatir ada penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Karena kejadian ditunda nya Persija kontra Persebaya, Abdul Haris mengaku pihaknya menunggu keputusan PT LIB selaku operator kompetisi apakah memutuskan laga Arema FC vs Persib ditunda atau tetap digelar.

Namun dalam hal ini manajemen berharap laga tetap digelar sesuai jadwal. "Kami tetap yakin pertandingan tetap digelar. Karena semua persiapan sudah kami laksanakan sesuai SOP yang ada. Untuk masalah Corona ini kami tetap waspada dan kami menunggu arahan dari pengambil kebijakan," terang Abdul Haris.

Baca Juga : Batalkan Launching Jersey Timnas Indonesia, Mills Pilih Sumbangkan APD

Di sisi lain rencananya sebelum laga Arema FC melawan Persib Bandung, manajemen bersama forkopimda di Malang akan menggelar deklarasi untuk memerangi dan mencegah virus Corona di Stadion Kanjuruhan.

"Deklarasi itu digelar untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat akan wabah virus Corona. Selengkapnya masih menunggu perkembangan," pungkasnya. 

Topik
Malang Berita Malang Suasana pembelian tiket di Kandang Singa arema vs persib tetap Digelar Meski Ramai Corona Tiket Hanya Sisa 20 Persen Laga Super Big Match Arema FC Singo Edan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru