Wolverine Made in Indonesia yang jadi viral di medsos (Twitter)
Wolverine Made in Indonesia yang jadi viral di medsos (Twitter)

MALANGTIMES - Media sosial (medsos) sedang ramai-ramainya diserbu perbincangan terkait sosok superhero yang tergabung dalam X-Men. Yakni, Logan Wolverine atau manusia serigala yang memiliki kekuatan menyembuhkan dirinya secara cepat.

Tapi, perbincangan itu bukan karena adanya rumor terkait kehadiran Wolverine di film Captain Marvel 2. Atau karakter yang lama diperankan aktor Hugh Jackman dikabarkan akan diganti oleh Henry Cavill, pemeran superhero Superman. 

Baca Juga : Band Minor Soroti Eksploitasi Hutan Lewat Single "Disertasi Alam"

Perbincangan yang menjadi viral adalah terkait Wolverine yang hijrah ke Indonesia dan beralih profesi.

Sosok Wolverine itu pun dilengkapi dengan foto dan kerjaan terbarunya di Indonesia. Melalui akun Causa Sibala di Buntao, Tanah Toraja, South Sulawesi.

"Saatnya berkebun, janganlah malu terlihat miskin," tulisnya.

Di tiga foto terlihat paras Wolverine made in Indonesia. Sosok mirip manusia serigala dari senior X-Men, ini pun menjadi bahan perbincangan ramai. Untuk kata Wolverine sejak kemarin telah mendulang 11 ribu perbincangan. Sedangkan untuk kata Logan (nama Wolverine) telah mencapai 25,9 ribu.

younxnbrox mencuitkan, "Logan brenti di xman jadi kang kebun sekarang, hidup sederhana dipedesaan menghindari keributan," tulisnya.
Hal sama dicuitkan oleh akun @RKAwan_54 dengan penampakan Wolverine. 
"Heboh! Pria Indonesia ini menjadi stuntman Wolverine! Wajah menyeringai dengan mata tersenyum. Setelah syuting film terbaru Wolverine rampung, Wolverine dari Indonesia ini dikabarkan akan membintangi Ganteng-Ganteng Serigala Jilid 2?," tulisnya.
Komentar lainnya pun semakin meramaikan kemunculan sosok Wolverine Indonesia dengan Kampak di tangannya. Tak ada cakar lagi di kedua tangannya saat dirinya akan fokus berkebun.
@sekadarberujar, "ga nerima tawaran marvel ternyata mau fokus berkebun," cuitnya 
@Gungs_N_Roses juga menyebut, alih fungsi pekerjaan pemburu sosok-sosok jahat jadi petani dikarenakan dunia sudah damai.
"Wolverine setelah Dunia sudah damai dan tidak ada orang jahat," cuitnya yang dilanjut akun @skeptic__cat, "Logan/Wolverine menghabiskan masa pensiun di Indonesia dengan berkebun," tulisnya.