Dua Jam Konser Ngalam Ngerock Kembali, Kerinduan Penggemar Musik Cadas Malang Raya Bakal Terobati

Mar 02, 2020 09:44
Ngalam ngerock kembali dengan kehadiran Godbless (ist)
Ngalam ngerock kembali dengan kehadiran Godbless (ist)

MALANGTIMES - Selama 90 menit hingga 120 menit, kerinduan masyarakat Malang Raya akan konser musik rock berkualitas bakal terobati dengan kehadiran Godbless pada 4 Maret 2020 nanti.

Band yang digawangi Ahmad Albar pada vokal, Ian Anyono pada gitar, Donny Fattah pada basis, Abadi Soesman pada keyboard dan Fajar Satriatama pada drum bakal membawa para penonton menikmati nostalgia lagu-lagu rock lawas seperti Semut Hitam, Kehidupan, Rumah Kita dan Menjilat Matahari.

Baca Juga : Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah, Hanya 3 Jam Donasi Capai Rp 5,3 Milliar

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, Ariful Huda menjelaskan, jika pihaknya bekerja sama dengan salah satu event organizer bakal menyajikan pentas musik yang megah dalam konser tersebut.

Konser yang mengangkat tema Ngalam Ngerock kembali tersebut, merupakan  rangkaian dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74. Dan ini sebagai salah satu wujud berbagi kebahagiaan insan pers dengan masyarakat.

“Lewat konser ini, kami ingin berkontribusi pada masyarakat, menyajikan konser yang berkualitas, ingin berbagi kebahagiaan,” ucapnya.

Dipilihnya Godbless menjadi salah satu pengisi rangkaian kegiatan HPN, karena memang band tersebut merupakan band yang telah melegenda sepanjang masa dengan karya-karya lagunya yang hits dan diketahui para penggemar musik rock.

Sementara itu, dari pihak promotor konser musik Godbless, Yoga Adhinata, mengatakan, selain adanya sound system yang memanjakan telinga para penonton Godbless, pihaknya juga menjamin penampilan aktraktif dari Godbless bakal tersaji dalam konser.

Pihak panitia juga telah menyiapkan lighting konser yang ditata sedemikian rupa serta adanya dry ice bakal menambah penampilan band beraliran glamrock tersebut semakin apik dan sangar untuk dinikmati.

Baca Juga : SBY Persembahkan 'Cahaya Dalam Kegelapan', Lagu Bagi Para Pejuang Covid-19

“Spesifikasi lighting sesuai dengan permintaan Godbless. Jadi dijamin baiklah nanti saat konser,” jelasnya. Lewat konser ini, kami sebenarnya juga mengingatkan masyarakat bahwa Malang tetap dan harus layak disebut sebagai kota barometer rock yang ditandai apreasiasi yang tinggi masyarakat terhadap konser rock yang bagus,” pungkasnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
MalangBerita Malangberita malang hari iniKonser Ngalam NgerockPenggemar Musik Cadas Malang RayaGodblessPWI Malang RayaAriful HudaHari Pers Nasional

Berita Lainnya

Berita

Terbaru