Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Minim Anggaran, Kejurprov Skateboard JATIM 2020 Lahirkan Atlet Baru

Penulis : Aditya Fachril Bayu - Editor : Heryanto

01 - Mar - 2020, 22:18

Foto berita kedua : Politisi  Nasdem, Kresna Dewanata Prosakh bersama salah seorang atlet cilik. (Foto : Istimewa)
Foto berita kedua : Politisi Nasdem, Kresna Dewanata Prosakh bersama salah seorang atlet cilik. (Foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Perhelatan Kejurprov Skateboard JATIM 2020 yang merupakan agenda cabor Perserosi Jatim digelar di Loop Arena Merjosari — Kota Malang pada hari Minggu (1/3) di bawah cuaca mendung, puluhan atlet Jawa Timur tumplek blek  di skatepark yang dibangun era Wali Kota Abah Anton hasil CSR dari Telkomsel. 

Atlet-atlet tersebut mulai dari Jember, Probolinggo, Blitar, Madiun, Pasuruan, Malang raya dan kota-kota lainnya.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Meskipun terkesan mendadak event kejuaraan tingkat propinsi Jawa timur inipun sukses digelar dan memunculkan atlet-atlet muda berbakat, meskipun harus ada penyesuaian waktu penampilan karena takut kehujanan.

”Dengan jumlah peserta yang cukup banyak dan didominasi atlet-atlet muda dengan kondisi cuaca seperti sekarang terpaksa setiap peserta kami berikan waktu hanya 1 menitan,” jelas Akbar Dani alias Bolang, yang juga owner Bolang Skate School sebagai ketua panitia.

Pada kejuaraan kali ini mempertandingkan kelas SD putra-putri, kelas SMP, kelas SMA serta kelas Best Trick.

”Tidak masalah yang penting kami bisa bermain dan bertemu teman-teman,” jelas Arifin (17) atlet Kota Malang yang mengaku senang dengan adanya event yang bisa dijadikan tolak ukur perkembangan kemampuannya selama berlatih.

Arifin sendiri selama ini kerap berkatih di taman skate alun-alun yang kondisinya sangat memprihatinkan minim perawatan.

Kejutan terjadi di kelas SMP, atlet asal kota surabaya yang cukup diunggulkan, Adam yang sempat meraih juara di PORNAS harus mengakui atlet dari Kediri, Probolinggo dan kab.Malang .

Pada kelas BEST TRICK atlet asal kota Surabaya, Adam akhirnya mampu menunjukan kelasnya sebagai salah satu atlet andalan Jawa Timur, sekitar 5 kali percobaan yang dilakukan akhirnya Adam mampu menahklukan trik kick flip over piramyd,

Selain berpacu dengan waktu agar tidak keduluan hujan, event kali ini juga nyaris tak ada anggaran dari pemerintah baik propinsi maupun daerah alias mandiri. 

Beruntung panitia bisa mendapatkan sponsor dan beberapa donatur .

”Alhamdulillah semua akhirnya tercover,berkat adanya donasi beberapa pihak”tambah Akbar Dani seraya menerima donasi langsung dari anggta DPR RI asal Nasdem, Kresna dewa Phrosakh yang hadir langsung di Loop Arena.
 

Juara 1 SD Putri

ZEE (kota Malang)
Pelangi (kota Malang)
Carissa (kota Malang)

Juara 1 SD Putra

1.BRAHMA (kota Malang)
2. Nino (kota Malang)
3. JOKO (kota Malang)

Kelas SMP Putra

1.DEKA ( kab.kediri)
2.DANNY (kab.probolinggo)
3.AKMAL (kab. malang)

Kelas SMA Putra

1.Agung (kota malang)
2.Niko (kota blitar
3.YUDA (kota surabaya)


Topik

Olahraga malang berita-malang Kejurprov-Skateboard-JATIM-2020 Politisi -Nasdem Kresna-Dewanata-Prosakh


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aditya Fachril Bayu

Editor

Heryanto