Bauman Absen, Gomez Minta Pemain Tetap Percaya Diri

Mar 01, 2020 19:52
Penyerang Arema FC asal Argentina, Jonathan Bauman (official Arema FC)
Penyerang Arema FC asal Argentina, Jonathan Bauman (official Arema FC)

MALANGTIMES - Satu penyerang asing Arema FC yakni Jonathan Bauman harus absen ketika menghadapi laga perdana Liga 1 2020 karena menderita cedera hamstring. Karena itu, Mario Gomez meminta kepada pemainnya  tetap percaya diri.

Jonathan Bauman harus memendam keinginannya untuk membela Arema FC pada laga perdana Liga 1 2020 karena mendapat cedera hamstring saat menjalani ujicoba terakhir melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan akhir bulan Februari kemarin.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Meski begitu, Gomez tak ingin pemainnya melemah walau salah satu rekannya tidak bisa bermain. 

"Bauman tidak bisa bermain karena ia cedera. Hanya Bauman yang tidak akan bermain, tapi kami harus tetap percaya diri. Mungkin ia baru bisa bermain di pertandingan selanjutnya," ungkap Gomez.

Di sisi lain, persiapan pra musim yang dijalani Arema FC dengan baik membuat Mario Gomez ingin meraih hasil maksimal meski saat ini adalah laga tandang.

"Kami tahu ini pertandingan yang penting, terutama untuk tim lawan. Tentu kami ingin bermain dengan baik, berusaha memenangkan pertandingan. Dan yang terpenting adalah meraih poin untuk besok," tambahnya. 

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Pernah Dapat Ancaman, ternyata Ini Sebabnya

Bagi Gomez, kemenangan akan membuat timnya jauh lebih baik. Hal itu karena akan meningkatkan kepercayaan diri di setiap pemain. Lebih dari itu, usai menghadapi PS Tira, Singo Edan akan berjumpa dengan Persib Bandung pada laga kandang pertama di Stadion Kanjuruhan 8 Maret 2020 mendatang.

"Targetnya adalah selalu meraih kemenangan. Karena penting bagi kami untuk memulai kompetisi dengan sangat baik. Kami harus percaya diri," jelasnya. 

Topik
MalangBerita MalangAremaArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru