Hadapi PS Tira, Pelatih Arema FC Minta Pemainnya Tak Fokus Satu Pemain

Mar 01, 2020 19:15
Kapten tim Arema FC, Hendro Siswanto (official Arema FC)
Kapten tim Arema FC, Hendro Siswanto (official Arema FC)

MALANGTIMES - Kapten tim Arema FC Hendro Siswanto tak ingin fokus kepada satu pemain saat menghadapi PS TIRA pada laga perdana kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Bogor Senin (2/3/2020) besok.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

PS TIRA yang kali ini dinahkodai pelatih asal Belarusia nampaknya memiliki skuad yang cukup bagus dengan mendatangkan mantan striker Persela, Alex. 

Selain itu, masih juga ada nama Ciro Alves yang masih menjadi andalan di lini depan.

Meski banyak pemain berkualitas di tim lawan, Hendro Siswanto menyebut timnya tidak boleh fokus kepada satu pemain. 

Karena hal tersebut sangat berbahaya dan bisa membuat timnya lengah.

"Tapi kami tidak boleh memasang fokus pada satu dua pemain, melainkan semua pemain mereka," kata Hendro Siswanto dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Tim ini cukup bagus. Mereka juga sudah berubah, mungkin hanya satu dua pemain yang saya ketahui (tipikal bermainnya)," imbuhnya.

Karena itu, Hendro Siswanto akan mengajak semua pemain Arema FC untuk tidak meremehkan lawan dan terus bekerja keras sepanjang pertandingan sampai hasil akhir yang menentukan.

"Kami wajib bekerja keras, Melawan PS TIRA akan menjadi tujuan akhir dari persiapan panjang kami selama per season," tegas Hendro.

Pada pertandingan perdana Liga 1 2020 ini, Arema FC masih belum bisa memainkan Feby Eka Putra yang baru dipinjam dari Persija Jakarta. Tapi masih ada pemain lain yang mampu menjadi andalan di lini depan skuad asuhan Mario Gomez tersebut.

Topik
Malang Berita Malang Arema Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru