Suasana launching pemain Persik Kediri. (eko Arif s/JatimTimes)
Suasana launching pemain Persik Kediri. (eko Arif s/JatimTimes)

MALANGTIMES - Jelang kick off Liga 1 yang akan digelar 29 Februari mendatang, manajemen Persik Kediri melaunching tim sekaligus fun game dengan Tim Activ8 All Star di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (24/02/20) malam.

Dalam launching tim ini juga memperkenalkan skuad pemain dan susunan pengurus. Kali ini pihak penyelenggara turut mengundang beberapa pemain asing yang sedang dan pernah berlaga di Liga Indonesia.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Selain itu manajemen juga memperkenalkan jersey yang akan digunakan tim macan putih di Liga 1. Ada 3 warna yang akan digunakan yakni jersey ungu, merah dan biru. Dalam Jersey tersebut tampak logo Biznet di bagian dada pemain. 

Abdul Hakim Bafaqih CEO Persik Kediri mengatakan bahwa tim yang sudah resmi dilaunching tersebut ditargetkan bisa bertahan di Liga 1.

"Jangan sampai Persik Kediri numpang lewat, kita targetkan bertahan di Liga 1. Syukur kalau bisa masuk 10 besar. Untuk pemain asing sudah cukup 4, dan kita sekarang fokus Liga 1," ujarnya.

Usai memperkenalkan semua pemain dan manajemen, launching tim Macan Putih ditandai meniup peluit secara bersama-sama.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Acara ditutup dengan pertandingan persahabatan atau fun game antara tim Persik Kediri melawan tim Activ8 All Star yang berisi pemain legenda Persik zaman dulu.