Pemain Arema FC saat mengenakan jersey dengan beberapa sponsor yang menempel (official Arema FC)
Pemain Arema FC saat mengenakan jersey dengan beberapa sponsor yang menempel (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, Arema FC mendapatkan satu sponsor tambahan yakni MS Glow For Men. Rencananya, Sabtu (22/2/2020) besok siang akan dikenalkan manajemen Singo Edan.

Manager Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi membenarkan dengan masuknya satu sponsor baru yang akan menempel di jersey Singo Edan di musim 2020. "Ya benar, besok akan konferensi pers jam 11.00 WIB. Ditunggu ya," ucap Inal, sapaan akrab Yusrinal Fitriandi.

Arema FC menunjukkan sebagai tim besar di Indonesia, karena mampu menggaet sponsor untuk membantu keuangan tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Sementara itu, MS Glow For Men sendiri sudah memposting video dan mengumumkan akan menggelar konferensi pers terkait bergabungnya dengan Arema FC. "Besok, 22 Februari 2020 kita akan mengadakan konferensi pers di Loteng Teppayaki Bar, Malang untuk mengumumkan bentuk kerja sama MS Glow For Men dan Arema FC," tulisnya dalam caption Instagram resmi MS Glow For Men.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan bisa bergabung dengan Arema FC. Dengan kerjasama ini, diharapkan MS Glow for men bisa semakin jaya dan sukses seperti halnya Arema FC," sambung caption tersebut.

Sebelumnya, Arema FC telah resmi bekerjasama dengan Indomie, Kratingdaeng, Joseph Refo Investment dan Bola Nusantara. Keempat sponsor tersebut berjajar di jersey depan Singo Edan dan sudah digunakan pada gelaran pra musim.

Tapi, salah satu sponsor yang setia sejak 2017 hingga 2019 lalu yakni GO-JEK telah resmi meninggalkan Arema FC karena sudah tidak terlihat lagi pada jersey Singo Edan saat dikenakan di pra musim.