Hadapi Persebaya, Mario Gomez Ingin Permainan Terbaik dari Pemainnya

Feb 17, 2020 21:11
Elias Alderete saat berebut bola dengan pemain Sabah FA (official Arema FC)
Elias Alderete saat berebut bola dengan pemain Sabah FA (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menghadapi Persebaya Surabaya pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar Selasa (18/2/2020) pelatih Arema FC Mario Gomez bertekad membawa timnya untuk bermain lebih baik.

Dalam dua pertandingan penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Arema FC memperagakan permainan yang agresif dan terus menekan saat lawan menguasai bola.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Tapi ketika menghadapi Persija Jakarta pada laga terakhir, Arema FC justru banyak ditekan pemain lawan. Hal tersebut karena banyaknya pemain Singo Edan yang absen seperti tiga pemain yang dipakai Timnas Indonesia yakni Hendro Siswanto, Bagas Adi Nugroho dan M. Rafli. Lalu juga ada nama Matias Malvino yang masih cedera serta Elias Alderete yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Pada pertandingan menghadapi Persebaya sendiri, Mario Gomez diuntungkan karena Hanif Sjahbandi yang sebelumnya terkena kartu merah ternyata bisa dimainkan saat laga semifinal. Dan Elias Alderete juga disiapkan untuk diduetkan bersama Jonathan Bauman.

"Pra musim ini akan kami jadikan sebagai ajang untuk persiapan tim, saya harap permainan anak-anak juga semakin bagus," ujar Mario Gomez.

Ditanya tentang targetnya berlaga di semifinal melawan Persebaya, Gomez mengaku akan berusaha untuk menang. Tapi pelatih asal Argentina itu terus menekankan kepada pemain untuk bermain lebih baik, karena ajang Piala Gubernur Jatim 2020 ini adalah ajang persiapan tim sebelum kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Semua pertandingan memang butuh menang, tapi yang jelas kami akan berusaha lebih baik untuk Liga," tegas Gomez.

Untuk diketahui, Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar karena tidak mendapatkan rekomendasi dari Polda Jatim. Sementara untuk pertandingan sendiri akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB.

Topik
Malang Berita Malang Hadapi Persebaya semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 Mario Gomez Ingin Permainan Terbaik dari Pemainnya Stadion Gelora Soeprijadi Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru