Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

4 Inspirasi Padu Padan Wrap Skirt Buat Aktivitas Harian yang Simpel

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

17 - Feb - 2020, 09:20

Style busana wrap skirt yang bisa jadi outfit harianmu. (Foto: Istimewa)
Style busana wrap skirt yang bisa jadi outfit harianmu. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Bagi yang terbiasa memakai rok, sepertinya model rok satu ini bisa jadi pilihan. Salah satunya, wrap skirt yang kini tengah populer dan banyak dikenakan para influencer.

Rok dengan model potongan asimetris ini bakal memberikan kesan penampilan yang beda. Kalian bisa memakai wrap skirt untuk busana ke kantor, atau saat hangout bersama pasangan dan teman-teman.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Berikut pilihan gaya wrap skirt yang bisa jadi inspirasi.

1. Wrap Skirt Motif



Kalian bisa tampil modis dengan mengenakan model wrap skirt motif ini. Untuk terkesan playfull, bisa dipadukan dengan atasan yang berwarna polos seperti hitam atau putih. Tambahkan pula flat shoes agar tak terkesan tak terlalu formal, atau pakai sneakers boleh juga.

2. Wrap Skirt Berdetail Ruffles
 


Meski warnanya polos, tapi model ruffles bisa jadi penunjang style harian. Rasanya ke kantor dengan memakai busana ini tak ada salahnya. Kalian tinggal padukan saja dengan busana blouse bermotif tapi jangan terlalu ramai ya. Tambahkan juga aksesoris seperti kalung untuk membuat penampilanmu makin kece.

3. Motif Polkadot
 


Motif yang satu ini juga bisa menjadi outfit pilihanmu yang lebih santai. Kalian bisa memadukan dengan busana atasan apapun. Hangout bareng teman bakal lebih terlihat lebih kece, padukan juga dengan sneakers. 

4. Padukan dengan Sweater
 


Tampak feminim tapi tetap santai dengan sweater. Kalian bisa mengenakan wrap skirt yang simpel. Berwarna monokrom, padukan juga bersama sweater warna abu-abu maka tampilan tetap kece.


Topik

Gaya malang berita-malang berita-malang-hari-ini Inspirasi-Padu-Padan-Wrap-Skirt padu-padan-rok gaya-wrap-skirt


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri