Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pelaku Threesome dan 4 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Valentine di Tulungagung

Penulis : Anang Basso - Editor : Redaksi

14 - Feb - 2020, 12:52

Petugas menemukan pasangan bukan suami istri saat razia hotel di Hari Valentine. (Foto: Istimewa)
Petugas menemukan pasangan bukan suami istri saat razia hotel di Hari Valentine. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES -  Lima pasangan mesum terjaring razia yang digelar tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polres Tulungagung di Hari Valentine, Jumat (14/02/2020) siang. Dalam razia tersebut, petugas membawa lima pasangan yang ditemukan dan mendatanya sebagai langkah pembinaan.

Razia dilakukan pada dua hotel yakni Hotel Surakarta dan Hotel Melati di sekitar stasiun Tulungagung, petugas menyisir setiap kamar dan mendapati pria dan wanita yang bukan pasangan suami istri (pasutri) tapi berada dalam satu kamar.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

"Dalam rangka cipta kondisi di Hari Valentine, kita lakukan pengecekan di dua hotel dan kita dapatkan dua pasang di Hotel Surakarta dan tiga pasang di Hotel Melati di sekitar stasiun Tulungagung," ujar AKP Saeroji, Kasat Binmas Polres Tulungagung.

Saeroji menerangkan, pihaknya juga menemukan pasangan threesome di salah satu kamar. Pasangan yang terdiri dari dua pria dan satu wanita itu beralasan sedang istirahat untuk menunggu kegiatan acara pentas seni di Boyolangu.

"Satu wanita dan dua pria dalam satu kamar juga kita amankan, mereka mengaku berasal dari Banyuwangi dan artis sana. Rencananya mau pentas di Boyolangu sore nanti," ungkapnya.

Meski punya alasan yang berbeda, lima pasangan yang bukan suami istri dan berhasil diamankan dalam kamar hotel itu tetap digelandang ke Polres Tulungagung untuk didata.

"Kita lakukan pendataan, lima pasangan ini kita minta KTP-nya dan kita nasehati agar tidak mengulangi perbuatannya lagi," tandasnya.

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

Selain lima pasangan itu, polisi juga menemukan beberapa botol minuman keras yang dibawa oleh tamu hotel.

 


Topik

Peristiwa Terjaring-Razia-Valentine-di-Tulungagung Razia-Valentine Perayaan-Valentine Hotel-Surakarta Hari-Valentine


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Redaksi