Kushedya Hari Yudo (rambut berwarna) saat mengikuti serangkaian TC di Kota Batu bersama Arema FC (official Arema FC)
Kushedya Hari Yudo (rambut berwarna) saat mengikuti serangkaian TC di Kota Batu bersama Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC sukses memaksa skor menjadi 1-0 dan membuat Persela Lamongan tidak bisa mengembangkan permainan pada babak pertama Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B di Stadion Kanjuruhan Kamis (13/2/2020) malam ini.

Setelah menjalani pertandingan menghadapi Sabah FA, Mario Gomez sedikit mengevaluasi kinerja para pemainnya termasuk untuk membuat permainan jauh lebih baik lagi.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Hendro Siswanto dkk membuktikan permainan jauh lebih baik saat menghadapi Persela malam ini. Meski hanya menciptakan satu gol di babak pertama tapi Arema FC bermain sangat impresif.

Kushedya Hari Yudo yang dipasang sebagai target man mampu membukukan gol perdananya bersama Singo Edan di Piala Gubernur Jatim 2020. 

Melalui solo run Yudo mampu menceploskan bola, tapi kiper Persela mampu menepisnya dan membuat bola melambung liar diatas. Meski kalah tinggi dengan Mecinovic, tapi Yudo mampu ngeyel kemudian menyusul bola yang berujung menjadi gol.

Persela tak tinggal diam, Malik Risaldi mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan kerasnya tapi masih melambung diatas mistar gawang Arema FC yang saat ini dijaga oleh Teguh Amiruddin.

Tak hanya itu, skill menawan juga kerap ditunjukkan oleh Rafinha sebagai pemain asing paling lama di Persela. Tapi kali ini lini belakang Arema FC yang digalang oleh Bagas Adi Nugroho dan Vikrian Akbar mampu membuat Teguh Amiruddin merasa tenang dibawah mistar gawang.

Baca Juga : Arema FC Terapkan Latihan Online, Liga Indonesia Baru Berikan Pujian

Dan satu gol dari Kushedya Hari Yudo itu bertahan hingga menit akhir dan menutup babak pertama dengan kemenangan Arema FC atas Persela Lamongan.