Pandi Lestaluhu saat mengikuti rangkaian latihan Arema FC (official Arema FC)
Pandi Lestaluhu saat mengikuti rangkaian latihan Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC telah memiliki satu pemain incaran yang diproyeksikan untuk menjadi pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap sisi kiri. 

Akan tetapi nama tersebut masih dirahasiakan untuk menjaga agar tidak dikejar oleh tim lain.

Setelah ditahan imbang oleh Semeru FC, tim pelatih Singo Edan nampaknya mulai merasa gusar dengan beberapa pemain yang menampilkan permainan tak sesuai dengan harapan sebelumnya.

Karenanya, tim pelatih mengusulkan nama kepada manajemen Arema FC agar dikontrak untuk tambal sulam pemain. 

Sebelumnya, manajemen Singo Edan juga akan meminjamkan pemainnya yang posisinya dianggap sudah terlampau banyak.

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto menyebut saat ini pihaknya sudah menemukan beberapa pemain dan langsung mengerucut kepada satu nama yang diproyeksikan dikontrak untuk kompetisi Liga 1 2020.

"Dari hasil diskusi tim pelatih, sudah ada satu nama yang rencananya kami incar. Tapi, pemain itu masih ada kendala. Nah, keputusan ini kami kembalikan kepada manajemen bagaimana selanjutnya," ujar Charis Yulianto.

Sebenarnya Arema FC telah memiliki beberapa pemain yang bisa dipasang di posisi penyerang sayap sisi kiri, mereka antara lain adalah Pandi Lestaluhu, Kushedya Hari Yudo, Mariando Uropmabin hingga Dedik Setiawan. Bahkan, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella juga bisa di change posisi pada sisi tersebut.

Tapi, pelatih kepala Mario Gomez nampaknya ingin menambah pada posisi tersebut dengan berbagai pertimbangan. 

"Hasilnya, Arema masih butuh pemain di posisi sayap kiri. Kata Coach Gomez, posisi ini yang perlu adanya penambahan pemain lagi," jelas Charis.