Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Jembatan Ambruk di Dau Akhirnya Diperbaiki

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : A Yahya

01 - Feb - 2020, 20:21

Situasi Pemulihan Jembatan yang menghubungkan Desa Gadingkulon - Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang
Situasi Pemulihan Jembatan yang menghubungkan Desa Gadingkulon - Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang

MALANGTIMES - Perbaikan jembatan ambruk yang menghubungkan Desa Gadingkulon dengan Desa Selorejo mulai dilakukan Sabtu (1/2/2020) pagi. Perbaikan itu melibatkan jajaran TNI, Polri, Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang, Perangkat desa se-Kecamatan Dau, serta warga sekitar Desa Gadingkulon dan Desa Selorejo.

Pemulihan jembatan ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang. Sasaran untuk kegiatan pemulihan ini, pertama melanjutkan pembersihan bongkahan dengan dibantu alat berat dari Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang. Serta penutupan ruas jalan yang menghubungkan Desa Gadingkulon dan Desa Selorejo menggunakan banner dan rambu-rambu petunjuk pengalihan jalur oleh Sat Lantas Polres Malang. 

Kepala BPBD Kabupaten Malang Bambang Istiawan menyatakan bahwa akan ada pembuatan jembatan. "Pembuatan jembatan sementara," singkat dia.

Selanjutnya akan dilakukan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan bencana kepada perangkat desa, relawan/ormas dan elemen masyarakat di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.


Topik

Peristiwa malang berita-malang Jembatan-Ambruk-di-Dau Akhirnya-Diperbaiki Perbaikan-jembatan-ambruk Badan-Penanggulangan-Bencana-Daerah Desa-Gadingkulon-dengan-Desa-Selorejo Kabupaten-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

A Yahya