Mario Gomez saat membawa Cappucino dalam latihan (official Arema FC)
Mario Gomez saat membawa Cappucino dalam latihan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Ada yang menarik dari pelatih kepala Arema FC Mario Gomez karena dalam beberapa kali latihan kerap membawa cangkir minuman sejenis kopi atau Cappucino. Hal tersebut diakui asisten pelatih Charis Yulianto bahwa jika meminum Cappucino itu pelatih asal Argentina itu merasa sangat enjoy.

Selain berpengalaman dalam melatih tim sepak bola, Mario Gomez nampaknya mempunyai kesukaan yang tidak bisa ditinggalkan ketika melatih, yakni membawa secangkir Cappucino ke dalam lapangan.

Tapi nampaknya hal itu bukan dilakukan di Arema FC saja, karena pada saat melatih Persib Bandung, Mario Gomez juga kerap membawa Cappucino saat melatih.

Charis Yulianto pun tak memungkiri bahwa pelatih kepala Arema FC itu gemar meminum Cappucino sembari melatih karena merasa lebih enjoy. "Memang senang Cappucino dia, apalagi waktu pagi suka sekali dia. Makanya waktu TC di Batu kemarin kitman saya minta tolong untuk buatin coach Gomez," ujar Charis Yulianto.

"Coach Gomez happy sekali waktu sudah minum cappucino, jadi dia merasa enjoy dalam latihan," imbuhnya.

Charis Yulianto sendiri mengerti kesukaan Mario Gomez meminum Cappucino dari pelatih fisik Persib Bandung pada tahun 2018 lalu yakni Yaya Suryana. Saat itu, Charis ingin membuat Gomez merasa nyaman dengannya karena menurutnya kerjasama tim diawali kenyamanan. "Saya sendiri tahu coach Gomez itu suka cappucino dari pelatih fisik Persib Bandung, katanya dia suka banget sama Cappucino. Dan Gomez juga kaget waktu pertama kali saya bawa Cappucino dan bilang kenapa kamu tahu saya suka ini, saya bilang dari teman saya di Persib," akunya.