Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Transaksi Narkoba di Ruang ATM, Dua Pemuda Lawang Dibekuk Aparat Kepolisian

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : A Yahya

30 - Jan - 2020, 20:15

Kedua Tersangka Transaksi Narkoba Decky dan Akib. Foto : Istimewa Polsek Lawang
Kedua Tersangka Transaksi Narkoba Decky dan Akib. Foto : Istimewa Polsek Lawang

MALANGTIMES - Rabu (29/1/2020) pukul 01.00 WIB dini hari, dua pemuda asal Lawang dibekuk aparat kepolisian karena melakukan transaksi jual beli Narkoba.

Penangkapan itu bermula pada Selasa (28/1/2020) pukul 22.00 WIB petugas jaga Polsek Lawang mendapat telepon dari seseorang yang enggan disebutkan namanya bahwa akan ada transaksi narkoba di dalam ATM BCA Lawang. 

Baca Juga : Keluarkan Surat Edaran, Mulai Besok Bupati Malang Minta Warga Tidak Keluar Rumah

Menanggapi kabar tersebut jajaran kepolisian Polsek Lawang melakukan pemantauan di TKP. Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tampak dua pemuda yang dicurigai sebagai tersangka masuk ke dalam ATM BCA. Setelah diringkus dan dilakukan penggeledahan, Polisi menemukan narkotika jenis sabu-sabu (SS). 

Sabu-sabu tersebut disimpan oleh pelaku di dalam plastik transparan dibungkus dengan kertas grenjeng dan dimasukkan dalam bungkus rokok. Kedua pemuda ini adalah Decky Septa (24), M. Al-Akib (23) yang bertransaksi sabu-sabu (SS). 

Kasubag Humas Polres Malang menuturkan terdapat beberapa barang bukti, "Diamankan barang bukti sepoket SS, sebuah HP untuk bertransaksi, serta dua alat hisap bong." ujar Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Nining Kusumawati, Kamis (30/1/2020).

Akibat perbuatannya, mereka berdua terancam dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.


Topik

Hukum dan Kriminalitas malang berita-malang Transaksi-Narkoba-di-Ruang-ATM Dua-Pemuda-Lawang-Dibekuk-Aparat-Kepolisian Polsek-Lawang kota-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

A Yahya