Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Muswil Ke-6 ICMI Jatim

Beri Pencerahan, Din Syamsudin Jadi Keynote Speaker

Penulis : Rully Novianto - Editor : Redaksi

08 - Oct - 2015, 11:29

Din Syamsudin. (Foto: Googleimage)
Din Syamsudin. (Foto: Googleimage)

MALANGTIMES – Selain dihadiri pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-6 ICMI Jawa Timur, yang akan diselenggarakan Jumat (9/10/2015) di Gedung Widyaloka, Universitas Brawijaya, juga akan dihadiri Din Syamsudin.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Humas Muswil ICMI, R Purwono Tjokro Darsono, mengatakan, mantan Ketum PP Muhammadiyah ini dipercaya panitia menjadi pembicara dalam seminar ilmiah.

“Kami berharap, kehadiran Pak Din Syamsudin dapat memberi pencerahan kepada umat Islam,” ucap R. Purwono Tjokro Darsono.

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Ipung ini menjelaskan, Din Syamsudin akan memberikan gagasan cerdasnya dalam Seminar Nasional Penguatan Jejaring Halal Senter Perguruan Tinggi, Peneliti dan Pemerhati Halal Produk Indonesia Menuju Indonesia sebagai Kiblat Halal Dunia.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

“Pak Din Syamsudin menjadi keynote speaker dalam seminar ICMI ini. Terutama pembekalan terhadap produk Indonesia yang halal. Sehingga nantinya Indonesia akan menjadi pusat halal dunia,” pungkas Ipung. (*)


Topik

Peristiwa ICMI Media-Partner Din-Syamsudin


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Rully Novianto

Editor

Redaksi