Hotel bak luar angkasa ala Star Wars. (Foto : Istimewa)
Hotel bak luar angkasa ala Star Wars. (Foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Bosan dengan suasana kamarmu yang hanya begitu-begitu saja dan ingin merasakan sensasi tidur bak di luar angkasa? Sepertinya hotel yang satu ini bisa jadi pilihanmu.

Ya, Twelve Parsecs by Loma Homes yang menghadirkan sensasi penginapan tak biasa itu. Bagi penggemar film serial terbaru Star Wars, The Rise Of Skywalker, di hotel ini Anda akan disambut suasana bak film petualangan luar angkasa itu. 
 


Memiliki kapasitas yang mampu menampung 16 tamu, di hotel ini Anda akan disuguhi beragam pilihan dekorasi kamar. Mulai dari Rawa Dagobah bersama Yoda, atau kamar yang menyerupai Cloud City di Bespin. Membuat sensasi tidurmu tak biasa karena Anda akan melayang di udara. 

Ya, seperti namanya, semua barang di tempat ini seperti mengambang. Dilengkapi dengan mesin kabut yang akan memberikan estetika dan nuansa bak di atas awan, Anda pun seakan dibawa mengelilingi langit dan awan.
 


Tempat tidur bunk bed juga tersedia dengan nuansa futuristik. Masing-masing dilengkapi dengan lampu malam yang unik. Nuansa Star Wars semakin kental, saat Anda memasuki wilayah dapur dan ruang tengah. Peralatan dapur dan aksesori rumah tangganya juga khas futuristik, seperti toaster dan bantal.

Tertarik mencobanya? Penginapan yang berada di wilayah Disney World di Florida ini berdekatan dengan taman Disney. Harga yang ditawarkan mulai dari 452 USD atau sekitar Rp 6,3 jutaan.