Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Rilis Video Klip Baru, Krewella Pilih Malang Jadi Lokasi Syuting

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

20 - Jan - 2020, 07:50

Cuplikan vido klip Krewella berlatar Kampung Warna-Warni Jodipan (video capture Youtube Krewella)
Cuplikan vido klip Krewella berlatar Kampung Warna-Warni Jodipan (video capture Youtube Krewella)

MALANGTIMES - Bagi kalian penggemar EDM (electronic dance music) tentu nggak asing dengan Krewella. Grup musik asal Amerika Serikat itu baru-baru ini mengejutkan warganet dengan merilis video klip terbarunya berjudul 'Greenlight'.

Berbicara soal video klip tersebut, yang membuat menarik lantaran latar yang digunakan mengambil tempat wisata di Malang. Yakni, Kampung Warna-Warni Jodipan (KWJ).

Baca Juga : SBY Persembahkan 'Cahaya Dalam Kegelapan', Lagu Bagi Para Pejuang Covid-19

Di beberapa bagian dari video klip itu, Jahan Yousaf dan Yasmine Yousaf tampak berdiri dan bergaya dengan latar belakang keindahan KWJ itu. Bahkan, mereka juga tampak mengenakan kain batik khas Indonesia.

KWJ sendiri menjadi salah satu destinasi wisata populer di Malang. Banyak pendatang baru, ataupun wisatawan luar daerah dan luar negeri yang mengunjungi bangunan rumah warga dengan yang dicat warna-warni itu. Rupanya, keindahan warna-warni tersebut menjadi daya tarik bagi grup musik Krewella ini.

Bahkan, bukan hanya wisata di Malang dalam video klip tersebut juga mengambil area wisata di Lumajang Tumpuk Sewu dan juga Jakarta.

Cuplikan video klip Greenlights itu sempat diunggah oleh Krewella melalui laman twitter dan instagramnya pada Sabtu (18/1) lalu. Banyak Warganet yang langsung menanggapi bahwa perihal pengambilan lokasi di KWJ Malang.

Seperti yang dituliskan oleh akun @ayuuugaluh, "Nang jodipan kok gak kondo2 se mbaaaaak, ero ngono tak ajak mangan rawon tessy, (Ke Jodipan kok nggak bilang-bilang. Tahu begitu saya ajak makan ke rawon tessy," balasnya.

Bahkan, akun @TamaWahyudi memposting ulang cuplikan video klip itu dengan menuliskan, 

"Dj asal amerika serikat ini baru saja merilis lagu baru Greenlights 
Di video itu ada beberapa shot di Indonesia 
Lokasi:
Di malang  jodipan
 - lumajang tumpak sewu
 - jakarta
@Krewella https://t.co/yVmkn7h5Ii," cuitnya.

Baca Juga : Timbulkan Polemik, Pencipta Lagu Aisyah Istri Rasulullah Merasa Dipermainkan

Hingga berita ini ditulis, video klip tersebut sudah ditonton 200 ribu lebih pengguna YouTube dan mendapat like sebanyak 28 ribu.

Dengan tampilan video klip Greenlights, seakan menjadikan destinasi wisata Kota Malang tak kalah dengan destinasi wisata di luar negeri. Keindahan yang dimiliki oleh KWJ sendiri, memang telah berhasil memikat wisatawan.

Cat yang beraneka warna, ditambah dengan tampilan mural, hingga pernak-pernik seperti topeng, payung, wayang, dan lainnya itu semakin menambah kesan tersendiri bagi kalian yang ingin menikmati suasana berlibur di Kota Malang.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni malang berita-malang berita-malang-hari-ini Krewella Krewella-syuting-di-malang electronic-dance-music greenlight-krewella Kampung-Warna-Warni-Jodipan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri