Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Arema FC berencana menggelar ujicoba dengan tim besar seperti Persebaya, Persib atau Persija untuk mengenalkan atmosfir suporter kepada para pemain yang baru bergabung.

Skuat Singo Edan mulai menata rencana setelah menentukan tim pelatih dan juga mengontrak para pemain baru menggantikan pemain lama yang memilih hengkang atau tidak diperpanjang kontraknya pada tahun 2020 ini.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Salah satu langkah awalnya yakni dengan membuat rencana untuk menggelar ujicoba dengan tim besar. Karena selain untuk mengobati rasa rindu Aremania juga untuk mengenalkan atmosfir suporter kepada pemain yang baru saja bergabung.

"Soal ujicoba sudah kami pikirkan, karena selain untuk beberapa keperluan tim juga untuk memberi pressure kepada pemain baru, karena kan saat ini banyak pemain baru. Nah kami mikirnya bisa menggelar ujicoba yang bisa mendatangkan banyak penonton, seperti lawan Persebaya, Persija atau Persib. Mudah-mudahan ada waktu, harapan manajemen seperti itu," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Selain mengagendakan ujicoba, manajemen Arema FC mengaku hal tersebut juga untuk melihat tim baru yang sudah dibentuk Mario Gomez, karena mayoritas saat ini pemain Singo Edan adalah pemain rekrutan terbaru.

Dan Ruddy ingin Mario Gomez maksimal dalam mempersiapkan timnya, karena dari sisi kontrak pelatih asal Argentina ini termahal yang pernah dimiliki tim pujaan Aremania.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Jujur tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, kami pingin komposisi pelatih yang baik tapi bukan berarti yang dulu tidak baik. Tapi jujur saja kami memanfaatkan kelebihan pelatih ini, karena baru kali ini Arema mengontrak pelatih yang nilainya cukup mahal. Apalagi sekarang kami membebaskan pelatih untuk memilih pemain," paparnya mengakhiri.