Store Manager Arema FC Tjiptadi Purnomo (paling kanan) saat mengenalkan Rhinoflex sebagai sponsor Arema FC untuk Liga 1 2020. (official Arema FC)
Store Manager Arema FC Tjiptadi Purnomo (paling kanan) saat mengenalkan Rhinoflex sebagai sponsor Arema FC untuk Liga 1 2020. (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC mendapat jaminan kualitas sablon mutakhir dari Rhinoflex untuk kepentingan name set ataupun piranti sponsor yang melekat pada jersey di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Rhinoflex jadi salah satu sponsor Arema. Seperti diketahui, sponsor yang dicari manajemen Arema FC di kompetisi Liga 1 2020 bukan sekadar untuk memenuhi kebutuhan tim, tapi juga kualitas yang bagus agar tetap terlihat sempurna saat menempel di jersey.

 Rhinoflex sendiri sebuah perusahaan yang membidangi sebuah sablon dengan menjamin seluruh kebutuhan Arema FC untuk kompetisi Liga 1 2020. Sebelumnya, Rhinoflex sempat menjadi sponsor tim papan atas Indonesia lainnya, yakni Persib Bandung, pada musim 2016.

Pada musim ini, Rhinoflex memutuskan memberi dukungan untuk Arema karena sudah mengenal sejak 2014 lalu. "Kami punya histori dengan Arema FC. Waktu awal Rhinoflex ada tahun 2014, Arema melalui media officer-nya, sudah berkomunikasi. Jadi sekarang waktunya pas untuk memberi dukungan," kata Herbit, CEO PT Rhino Indonesia Sukses, holding dari brand Rhinoflex.

"Kami punya materi poliflex yang bagus untuk menempel di jersey. Kami tidak ingin membuat Arema malu dalam pertandingan. Materinya bisa menempel kuat satu musim," ujar Herbit. 

Sementara, Store Manager Arema FC Tjiptadi Purnomo membenarkan bahwa kerja sama dengan Rhinoflex ini untuk menyokong kebutuhan name set dan segala keperluan sablon di jersey pemain.

"Kami sempat berdiskusi dengan komunitas jersey di Malang. Dan kami disarankan untuk bekerja sama dengan Rhinoflex yang kualitasnya jauh lebih bagus. Dan sekarang kami bekerja sama selama satu tahun ke depan," ungkapnya.