Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Vikrian Akbar Ingin Unjuk Kemampuan di depan Mario Gomez

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

11 - Jan - 2020, 20:14

Pemain muda jebolan Akademi Arema, Vikrian Akbar (official Arema FC)
Pemain muda jebolan Akademi Arema, Vikrian Akbar (official Arema FC)

MALANGTIMES - br>Dipertahankannya Vikrian Akbar bersama Arema FC membuat pemain asli Malang ini merasa impiannya sejak kecil bisa terwujud karena kesempatan untuk bermain semakin besar berkat adanya Mario Gomez sebagai pelatih yang juga suka memainkan pemain muda.

Naik kelas dari Akademi Arema ke tim senior membuat impian Vikrian Akbar menjadi pemain kebanggaan Aremania bisa kesampaian sejak musim kompetisi Liga 1 2019.

Vikrian sendiri mendapatkan satu kesempatan bermain saat Arema FC menjalani pertandingan terakhir di kandang melawan Bali United pada Liga 1 2019 lalu. Meski dimainkan pada babak kedua, tapi Vikrian mampu mencuri hati Aremania karena bermain cukup baik sebagai gelandang.

Saat dijumpai di Kandang Singa Sabtu (11/1/2020), Vikrian mengaku senang karena saat ini timnya dilatih oleh Mario Gomez. Hal itu tak lain disebabkan pelatih asal Argentina itu gemar memainkan pemain muda dan selalu mencoba ketika di pertandingan resmi.

Karena itu, Vikrian akan berusaha mencuri hati Mario Gomez saat latihan resmi sudah dipimpin oleh mantan pelatih Borneo FC tersebut. "Menjadi pemain Arema bagi warga asli Malang adalah impian dari kecil. Dan tahun ini Mario Gomez suka anak muda, saya akan berusaha agar dapat tempat," kata Vikrian.

Di sisi lain, dipimpin pelatih dari berbagai negara membuat Vikrian juga semakin semangat sebagai pemain muda, karena baginya kemampuan untuk meningkatkan performa bersama tim senior semakin teruji.

"Banyak dilatih dari orang di berbagai negara ya bisa lebih eksplore lebih banyak, minimal bahasa. Kita bisa berusaha juga agar bisa terus bermain," ungkapnya. 


Topik

Olahraga malang berita-malang Vikrian-Akbar Arema-FC Aremania Singo-Edan Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya