Vikrian Akbar (biru) dan Titan Agung saat menjadi pemain yang mengenalkan jersey pra musim Arema FC (Hendra Saputra)
Vikrian Akbar (biru) dan Titan Agung saat menjadi pemain yang mengenalkan jersey pra musim Arema FC (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Arema FC resmi meluncurkan jersey resmi yang digunakan untuk menjalani pra musim termasuk mengikuti turnamen sebelum kompetisi Liga 1 2020 mulai. Biru dan putih dipilih menjadi warna kebesaran tim berjuluk Singo Edan ini.

Ditanggal bagus 11-1-2020 hari ini, Arema FC resmi meluncurkan jersey yang akan digunakan skuat asuhan Mario Gomez untuk mengarungi pra musim.

Kepastian tersebut dikatakan oleh Manager Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo bahwa tim kebanggaan Aremania ini resmi menggunakan jersey dari Singo Edan Apparel (SEA) untuk pra musim 2020. "Arema FC resmi luncurkan jersey pre season. Ini untuk home away saja," kata Tjiptadi Purnomo. "Untuk warnanya biru dan putih saja," imbuhnya.

Selain itu jersey tersebut tidak untuk diperjualbelikan, karena SEA hanya menyediakan jersey untuk pertandingan pra musim saja. "Jersey ini tidak dijual, hanya untuk pemain saja. Filosofi nya full SEA, untuk membranding nama SEA," ungkapnya.

"Pertimbangan tidak dijual karena fokus untuk kebutuhan tim saja," imbuhnya mengakhiri.

Sementara itu, dua pemain muda Arema FC Vikrian Akbar dan Titan Agung didapuk menjadi pemain yang mengenakan jersey untuk pra musim tersebut.

Saat ditanya, Vikrian mengaku bahwa penggunaan jersey tersebut nyaman untuk bermain sehingga tidak mengganggu konsentrasi saat pertandingan. "Dari bahan enak, ringan, dingin," kata Vikrian.

Titan Agung sendiri mengakui bahwa bahan dari jersey kali ini menyerap keringat sehingga untuk pemain tidak berat ketika menjalani pertandingan. "Ringan, adem, nyerap keringat dan tidak berat, pengaruh sih untuk main," tambah Titan.