Syaiful Indra Cahya saat masih membela Arema FC di Liga 1 2016 (foto dok MalangTIMES)
Syaiful Indra Cahya saat masih membela Arema FC di Liga 1 2016 (foto dok MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bek kanan yang santer telah dimiliki Arema FC, Syaiful Indra Cahya siap bersaing untuk mendapatkan satu posisi di bawah asuhan pelatih Mario Gomez pada kompetisi Liga 1 2020.

Meski belum dikenalkan Arema FC sebagai pemain baru, Syaiful Indra santer diberitakan sudah menandatangani kontrak bersama Singo Edan mingu ini. Hal itu juga merujuk pada InstaStory sang pemain beberapa hari lalu yang memarkir mobil di depan Arema FC Store.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Saat dihubungi MalangTIMES, Indra mengaku bahwa dirinya siap jika harus bersaing dengan bek sayap yang telah dimiliki Arema FC saat ini. Dan hal itu adalah sebuah hal yang biasa karena selalu ada persaingan didalam tim ketika akan memasuki musim kompetisi.

"Persaingan itu pasti kalau menurut saya, yang jelas saya siap bantu Arema di Liga 1 2020. Untuk masalah persaingan tentunya sudah menjadi ranah pelatih," ujar Syaiful Indra.

Di sisi lain, Indra juga memuji Mario Gomez sebagai pelatih Arema FC untuk kompetisi Liga 1 2020. Hal itu karena ia menilai Gomez adalah seorang pelatih yang bisa membimbing pemain biasa menjadi luar biasa.

Baca Juga : Sejarah Pimpinan KONI Kota Malang, Mulai dari Wali Kota, Ketua DPRD, Sekda Hingga Pengusaha

"Coach Gomez luar biasa, bisa dilihat sendiri selama dia datang di Indonesia. Banyak pemain muda yang diberi kesempatan, dan hasilnya juga bagus. Saya rasa coach Gomez tidak pandang bulu siapa pemain bintang atau tidak," ungkapnya.