Syaiful Indra Cahya saat masih membela Arema FC di Liga 1 2016 (foto dok MalangTIMES)
Syaiful Indra Cahya saat masih membela Arema FC di Liga 1 2016 (foto dok MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bek kanan baru Arema FC, Syaiful Indra Cahya berharap banyak dengan bergabungnya dengan tim berjuluk Singo Edan ini bisa meraih prestasi pada kompetisi Liga 1 2020.

Syaiful Indra Cahya dikontrak selama satu musim bersama Arema FC untuk melengkapi kuota pemain. Karena sebelumnya beberapa pemain dinyatakan hengkang atau kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Singo Edan.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Kepada MalangTIMES, pesepakbola jebolan dari Persema Junior pada tahun 2009 ini mengaku bahwa ia ingin mendapatkan prestasi saat bergabung dengan Arema FC di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Hal tersebut karena saat bergabung Singo Edan tahun ini, Syaiful terasa lengkap dengan berkumpul bersama keluarga nya yakni ibu, istri dan anaknya. 

"Ibu, anak dan istri saya ada di Malang, jadi saya semakin bersemangat bergabung dengan Arema," kata Indra kepada MalangTIMES.

Disisi lain, Syaiful Indra juga ingin mendapatkan prestasi bersama Arema FC, karena ia merasa sebagai pemain asli Malang harus bisa membawa kejayaan bagi tim sepak bola di tanah kelahirannya. 

Baca Juga : Sejarah Pimpinan KONI Kota Malang, Mulai dari Wali Kota, Ketua DPRD, Sekda Hingga Pengusaha

"Saya target yang terbaik bagi Arema dan yang penting bisa bawa juara tahun ini," pungkasnya mengakhiri.

Untuk diketahui, Syaiful Indra adalah bek kanan modern yang pernah dimiliki Timnas Indonesia. Selain mempunyai kecepatan, ia juga bagus dalam melakukan crossing baik bola mati atau pun bola jalan. Tak jarang, Indra juga kerap menciptakan gol melalui tendangan bebas.