Putra-Putri TNI AD Bersatu, Dapuk Wawali Bung Edi Jadi Penasihat

Jan 06, 2020 20:32
Rombongan Pengurus DPC HIPAKAT Kota Malang bersama Wakil Wali Kota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko
Rombongan Pengurus DPC HIPAKAT Kota Malang bersama Wakil Wali Kota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko

MALANGTIMES - Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPC HIPAKAD) Kota Malang mengadakan audiensi dengan Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Senin (6/1) di ruang kerja Wakil Wali Kota.

Rombongan pengurus dipimpin langsung oleh Ketua DPC HIPAKAD Kota Malang Afan Ari Kartika. Audiensi ini sengaja dilakukan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan Wakil Wali Kota sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPC HIPAKAD Kota Malang kepada pemerintah kota dan beberapa program terdekat yang akan dikerjakan. 

Baca Juga : Lawan Covid-19, Pewarta Kodew Malang Bagikan Vitamin ke Tukang Becak

“Kami sengaja silaturahmi kepada Bapak Wakil Wali Kota karena beliau adalah senior di organisasi Keluarga Besar Tentara (KBT), di samping juga sebagai Pimpinan Pemerintah di Kota Malang.  Kami juga meminta beliau sebagai penasihat DPC HIPAKAD Kota Malang agar organisasi ini dapat memberi manfaat riil pada TNI AD dan pada masyarakat Kota Malang,” beber Afan. 

Wakil Wali Kota Malang menyambut baik kehadiran DPC HIPAKAD Kota Malang. Wawali menyampaikan tentang kunci kesuksesan dalam kepemimpinan dan organisasi. 

“Organisasi HIPAKAD ini harus bisa memberi manfaat kepada masyarakat, dan yang perlu ditekankan bahwa kita semua ini saling bersaudara karena darah yang mengalir dalam diri kita ini adalah darah sapta marga dan sumpah prajurit,” kata Sofyan. 

Bung Edi panggilan akrab Sofyan Edi Jarwoko juga menekankan tentang manajemen dalam kepemimpinan.  Dia juga menyampaikan makna dan hakikat berorganisasi Keluarga Besar Tentara (KBT).

Baca Juga : Deretan Fakta Bentrok TNI Vs Polri di Papua yang Tewaskan 3 Anggota Polisi

"Pada prinsipnya saya menerima dengan senang hati untuk menjadi penasihat HIPAKAD, dan saya juga berharap kehadiran HIPAKAD ini bisa memberikan kontribusi bagi Kota Malang dan masyarakat. Kuncinya adalah lakukan program kerja organisasi dengan seikhlas dan setulus hati, maka insyaAllah akan menghasilkan hal yang positif,” papar mantan anggota dewan ini. 

Topik
MalangBerita MalangTNI ADBung Ediorganisasi HIPAKAD

Berita Lainnya

Berita

Terbaru